Tips & Trik Nembak Cewek Cowok Lewat Chatting

Ada sebagian teman-teman masih malu-malu untuk mengungkapkan rasa hatinya kepada si tersayang, saya rasa kenapa anda harus malu untuk mengungkapkan isi hati anda terhadap orang yang anda cintai? kan semua itu hanya dilakukan melalui tulisan, kirim gambar dan sebagainya. apakah dengan cara mengirim tulisan dan gambar via chat anda masih malu? takut ditolak? lalu bagaimana caranya agar tidak malu dan tidak di tolak? gampang! saya akan memberikan tips dan triknya yang sering saya lakukan untuk menembak orang yang saya suka. (edisi flyboy maya)

Sedikit Gombal
Anda boleh bergombal, akan tetapi anda jangan terlalu gombal nanti kesannya anda terlihat norak dan ujungnya orang yang ingin anda tembak sudah ilfiel terlebih dahulu. lalu bagaimana caranya?

Gunakan jurus mabok ini:
Anda "hmm, saya lebih suka manggil kamu bunga"
Ce/Co "kenapa?"
Anda "karena wajah kamu selalu terbayang dalam setiap angan"
Ce/Co "kenapa bisa begitu?"
Anda "ini kan lagunya bunga "kasih jangan kau pergi, cocok utuk hadiah kamu"

Manfaatkan Voice Note
Nah kalau yang ini juga bisa anda manfaatkan karena setiap aplikasi chatting selalu disajikan oleh yang namanya voice note. tembaklah dengan lagu (lagu apa saja) buat dia merasa bahwa ungkapan lagu itu untuk dirinya. misalkan beri lagunya Nicky Astria, silahkan anda list saja lagu-lagu tersebut

To The Point
Untuk langsung menuju sasaran, ini yang diperlukan mental tronton, bukan mental mobil kaleng. begini contohnya
Anda "bunga, jujur gua sayang banget sama kamu, tapi baru hri ini aku berani ungkapinnya"
Ce/Co "kenapa kamu gak bilang dari awal?"
Anda "sebenarnya mau saya bilang, tapi saya masih menghormati pendekatan kita"
Intinya buatlah Ce/Co tersebut yakin dengan ketulusan hati anda, bahwa anda serius dengannya dan tidak akan menyakiti hatinya kelak disaat anda sudah jadian

Tebak-Tebakan
Sejutek apapun Ce/Co dia paling suka jika orang yang mendekatinya aktif, seperti ajaklah bermain tebak-tebakan, cara ini sangat ampuh dan cocok untuk anda, tapi ingat buatlah soal-soal yang menjurus ke arah tujuan anda

Jujur
Tingkat ini ialah tingkat mahir, jika anda menyayangi "DIA" dan akan menikahi "DIA" maka berbicaralah jujur apa adanya dan ceritakan siapa diri anda sebenarnya. dari mulai PDKT sampai ke jenjang pelaminan. memang sangat sulit, tapi apa salahnya anda lakukan sedini mungkin

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan kepada anda, jika anda memiliki tambahan bisa untuk mengungkapkan isi hati kepada lawan jenis, maka saya persilahkan corat dan coret, jika cukup maka peraktekanlah semoga berhasil sampai ke jenjang pernikahan.




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Tips & Trik Nembak Cewek Cowok Lewat Chatting Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Tips & Trik Nembak Cewek Cowok Lewat Chatting

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir