Nenek Moyang Koneksi Bisnis Tanpa Batas www.nenekmoyang.com

Awal saya mendapatkan situs nenek moyang ini, ketika saya sedang asiknya berselancar di facebook. lalu pada halaman facebook, saya melihat id nenek moyang yang sedang tersasar di wall facebook saya. tidak sengaja saya meloncatkan mouse saya untuk mengklik linknya. dan ternyata situs tersebut ialah situs untuk para usahawan, baik micro maupun macro (bebas yang terpenting ada niat buka usaha dengan jujur).

Lalu saya berpikir, sepertinya situs ini sangat cocok untuk saya yang sedang memulai usaha online, seperti berjualan keripik pisang khas lampung, kerupuk kemplang, kopi lampung dan dompet kulit. dan disamping itu pula, admin di situs nenek moyang amat ramah terhadap user yang minta tolong dipublikasikan usahanya seperti yang bisa anda lihat dibawah ini

www-nenekmoyang-com.bloglazir.blogspot.com
Klik Gambar Agar Jelas
Apakah gambar diatas saya sedang berbohong? tidak, itu adalah bukti percakapan saya sebelum postingan ini saya layarkan di bloglazir.

Lalu apa yang terjadi? saya terbangkan mouse saya untuk meregistrasi/membuat akun di situs nenekmoyang.com.

Lalu bagaimana cara mendaftarkan diri/akun kita pada situs nenekmoyang.com?
Begini tutorialnya.

1. Anda terbangkan mouse anda di Nenek Moyang
2. Isikan data lengkap anda lalu klik daftar seperti yang bisa anda lihat dibawah ini

nenek-moyang.bloglazir.blogspot.com

3. Tahap daftar selesai "Terima kasih telah mendaftar"
4. Buka email anda, dan klik verifikasi seperti gambar dibawah ini

nenekmoyang.com.bloglazir.blogspot.com

5. Aktivasi profil berhasil, lalu anda silahkan login seperti gambar dibawah ini


6. Isikan data-data lengkap anda, lalu klik Selanjutnya: Tambah Produk
7. Lalu isikan barang dagangan anda dan klik Selanjutnya: Tambah Koneksi
8. Setelah selesai Follow, klik Gunakan Nenek Moyang

Selamat anda berhasil menjadi anggota user di situs nenekmoyang.com, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. dan semoga sukses untuk usahanya.

Mau tahu saya di situs Nenek Moyang? silahkan lihat profil umum saya bloglazir

NB: Usahalah dengan jujur, jangan bohongi konsumen anda, karena uang sedikit anda bisa mendapatkan dosa dan dipenjara.




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Nenek Moyang Koneksi Bisnis Tanpa Batas www.nenekmoyang.com Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Nenek Moyang Koneksi Bisnis Tanpa Batas www.nenekmoyang.com

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir