Bagaimana Cara Memberikan Harga Iklan Pada Blog

Cara Memberikan Harga Iklan Pada Blog Lazir - Selamat datang para blogger-blogger senior maupun junior, bagi saya sapaan seperti itu sudah basi, karena saya tidak pernah menganggap ada blogger-blogger senior maupun blogger-blogger junior, (saya tidak mau mengakui mereka) karena siapapun mereka yang tersasar di bloglazir, maka statusnya adalah SAMA (sama-sama mau belajar dan berbagi).

Di thread/posting saya kali ini ingin berbagi tips sedikit untuk kita ketahui bersama, baik konsumen iklan, maupun penyedia jasa iklan agar kita semua sama-sama tidak ada yang dirugikan, dalam konteks hal ini kita sama-sama senang. anda senang banner anda dipasang di situs orang, dan orang senang mendapatkan upah yang sesuai.

Pada bloglazir, saya pribadi memberikan harga untuk pemasang iklan di blog ini sesuai dengan harga blog saya yang sudah saya lakukan pengecekan di ceksite. ceksite itu untuk mengetahui harga estimasi blog/website.

cara-memberikan-harga-banner.bloglazir.blogspot.co.id
Klik Gambar Agar Jelas

Keterangan :
Harga blog yang saya cek pada tanggal 08.04.2016 pukul 02.28 Wib senilai Rp 1.948.705.

Lalu bagaimana cara saya memberikan harga iklan pada blog yang ingin memasang iklan ditempat saya? gampang! rumus saya adalah rumus makelar tapi makelar jujur.

Rp 1.948.705/100*2,5 = Rp 48717 Genap Rp 50.000

Artinya bloglazir memberikan harga iklan bannernya untuk pemasang iklan sekitar 50000 perbulan, untuk ukuran 180px X 180px. lalu bagaimana dengan ukuran lebih besar? tambah saja 25000, anda saya jamin tidak akan rugi jika memuaskan pelanggan anda dengan harga yang cantik seperti itu. tetapi ingat anda harus konsisten dengan harga tersebut.

Mungkin sekian dulu, saya mau makan mie karena perut saya sudah lapar, nanti di episode selanjutnya akan saya berikan cerita-cerita yang sangat menarik




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Bagaimana Cara Memberikan Harga Iklan Pada Blog Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Bagaimana Cara Memberikan Harga Iklan Pada Blog

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir