Guru Indonesia yang Saya Kagumi dan Saya Ludahi

Guru indonesia yang saya kagumi diabad 21 adalah mereka yang ingkar, mengutuk depdiknas.
Karena mesin kekuasaan perusak mental dan intelektual rakyat indonesia adalah debdiknas.
Disitulah pembodohan dan penghisapan darah pendidikan dirancang secara tersetruktur


Disitulah sarang vampir.
Mulut mereka berbusa-busa berbicara pendidikan
Tapi dibalik layar justru mereka sedang memburu uang
Dengan cara membunuh karakter dan membodohi guru-guru dan siswa melalui sistem pendidikan

Lalu siapa pula guru Indonesia yang saya ludahi?
yaitu guru-guru yang mengimami depdiknas
Yang meyakini bahwa segala produknya sebagai kitab suci pendidikan


Guru Kafir




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Guru Indonesia yang Saya Kagumi dan Saya Ludahi Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Guru Indonesia yang Saya Kagumi dan Saya Ludahi

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir