Debat Panas Blogger Keparat VS Tuhan

Ada sebuah kisah yang menurut saya menarik di sebuah tempat ketika saya berkunjung, lalu saya sempat terpintas melihat sosok tinggi, besar, hitam dan menakutkan, kurang lebih dia itu tuhan. lalu apa yang terjadi setelah itu? saya dipanggilnya

Tuhan: "Wahai mahluk"
Blogger Keparat: "Siapa anda, manggil saya dengan begitu"

Tuhan: "Saya Tuhanmu"
Blogger Keparat: "Hahahaha, tuhan?"

Tuhan: "Ya, saya tuhanmu yang bisa melihatmu, membujukmu dan akulah itu"
Blogger Keparat: "Saya tidak percaya akan adanya anda wahai tuhan"

Tuhan: "Kenapa anda tidak percaya"
Blogger Keparat: "Ya, saya tidak akan percaya adanya anda, karena anda tidak bisa membuktikan apa-apa terhadap saya atas ketuhanan anda"

Tuhan: "Apa yang perlu saya buktikan kepadamu?"
Blogger Keparat: "Bukanya anda mengklaim bahwa anda tuhan"

Tuhan: "Ya, saya esa dan diagung-agungkan di langit dan bumi"
Blogger Keparat: "Ah, saya tidak mau mengangungkan engkau"

Tuhan: "Anda kafir, anda tidak mau mengakui saya, anda tidak mau menyembah saya"
Blogger Keparat: "Anda yang kafir, karena anda mengklaim diri anda tuhan"

Tuhan: "Bangsat kau"
Blogger Keparat: "Tuhan tidak pernah berbicara kasar, apalagi bicara bangsat, semakin saya tidak pernah percaya adanya anda, jika anda seperti itu"

Tuhan: "Semakin durhaka anda terhadap saya, tidak mau mengakui saya"
Blogger Keparat: "Maaf tuhan, saya tidak mau mengakui adanya anda, karena anda sendiri tidak sadar kalau selama ini anda adalah HANTU, silahkan anda bicara Tuhan Tuhan Tuhan Tuhan (Hantu Hantu Hantu Hantu)

Tuhan: "Semakin kurangajar saja anda dengan saya"
Blogger Keparat: "Saya dari lahir tidak pernah percaya akan adanya tuhan Selain Syahadat dan Selawat"

Tuhan: "...Terdiam dan Membisu"




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Debat Panas Blogger Keparat VS Tuhan Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Debat Panas Blogger Keparat VS Tuhan

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir