Bagaimana Cara Menemukan ide Kreatif dalam Menulis

Bagaimana Cara Cepat Menemukan Ide Menulis-Tentu banyak kalangan blogger yang masih bingung dalam menulis apalagi mencari ide-ide kreatif, apa sebab? karena mereka tidak memanfaatkan hal-hal menarik lainnya yang ada disekitar mereka atau mereka sibuk mementingkan diri mereka sendiri dibandingkan terus mencari. nah disinilah letaknya "bloglazir" tempat belajar dan berbagi sesuai dengan diskripsi blog ini.

Sebagai contoh
Saya bergabung disalah satu grup di facebook, tapi apakah saya hanya memajang link saja terus pergi begitu saja mengharapkan pengunjung klik datang dari sosial media yang bernama facebook? tentu tidak, saya terus mencari-cari hal-hal uni yang sekiranya bisa membuat otak ini terangsang untuk menulisnya. apa itu? silahkan klik scren percakapan obrolan dibawah ini


Bagaimana menurut anda percakapan diatas tersebut?
Bagi saya percakapan diatas tersebut sudah membuat saya untuk berpikir bagaimana caranya agar ide-ide kreatif dalam menulis blog bisa muncul ditambah lagi ping pong tanya jawab mereka yang sempat menggelitik perut saya.

Dan pada akhirnya? 
Anda sendiri bisa menikmati tulisan saya tersebut

Saran Saya
Sebaiknya jangan terlalu kaku untuk menelanjangi ide-ide yang ada di otak anda, onani kan semua yang ada di pikiran anda, sehingga tumpahlah menjadi sebuah tulisan yang tidak terduga. masih penasaran? silahkan follow bloglazir




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Bagaimana Cara Menemukan ide Kreatif dalam Menulis Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Bagaimana Cara Menemukan ide Kreatif dalam Menulis

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

1 komentar:

aora mengatakan...

bagus juga kata'nya si penulis, tersetruktur rapi dan pastinya memikat untuk dibaca
terima kasih idenya

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir