Buka Rahasia Blogspot atau BukaRahasia Com (Edisi Lebay)

Seperti hari biasa disaat saya senggang, saya selalu berselancar ke situs-situs kawan-kawan saya bermaksud ingin baca-baca, seperti blogernas dan buka rahasia. kali ini saya menemukan 2 buah situs buka rahasia, mana yang benar?

bukarahasia-blogspot-bloglazir.blogspot.co.id

Saya berpikir sejenak di istana google sambil menatap dua buah situs tersebut.
Tapi apa yang terjadi? saya ternyata terhipnotis untuk meloncatkan mouse saya ke arah yang berdomain COM. mungkin saya kira mas Khoirul Azmi pemilik buka rahasia mengalihkan blogspot.com nya ke com. tapi apa yang terjadi?

Saya melamun sambil berpikir "Mas Azmi kenapa jadi lebay, posting hal-hal seperti ini, bukanya beliau selalu fokus dengan urusan-urusan tutorial blogger dan sebagainya"

buka-rahasia-palsu-bloglazir.blogspot.co.id

Saya makin penasaran, saya loncatkan kesana dan kemari untuk mencari info situs ini, dan apa yang terjadi lagi? wah, benar-benar mas azmi jadi perempuan jadi-jadian nih "tapi cantik juga"

buka-rahasia-com-bloglazir.blogspot.co.id


Waduh, saya semakin terbuai dan terlena sama sosok gadis ini. penasaran saya semakin dalam, saya tidak mau tinggal diam dan langsung menerbangkan mouse saya ke sebuah situs pengecekan domain (tujuannya untuk mencari sedikit informasi siapa pemilik bukarahasia[dot]com ini

Address Lookup

Domain Whois Record

Whois Advanced

Network Whois Record

DNS Record

Terlihat jelas gambar-gambar (Sren) diatas dengan data lengkapnya. wah-wah, hampir saja saya terperdaya pada pesona kecantikan gadis yang ada di twitter tersebut.

Lalu bagaimana dengan anda para pencari ilmu di buka rahasia?
Apakah anda mengalami hal yang sama seperti saya?
Silahkan!




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Buka Rahasia Blogspot atau BukaRahasia Com (Edisi Lebay) Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Buka Rahasia Blogspot atau BukaRahasia Com (Edisi Lebay)

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir