Blogger Alay Lebay dan Kurang Ajar

Jangan anda lihat judulnya lalu anda tinggalkan blog ini, akan tetapi anda baca dulu tulisan ini sampai tuntas, apakah anda termasuk blogger alay, lebay, jablay atau anda tergolong blogger kurang ajar? mari kita simak dari beberapa blogger-blogger alay sampai kurang ajar yang sering saya temui di kancah maya ini

Pertama
Blogger Alay "blogger alay ini ialah blogger yang gemar sekali membuat tutorial seputar blog, ads, dan sejenisnya. akan tetapi mereka seolah-olah seperti seorang guru bahasa indonesia yang haus memaksa muridnya untuk mengarang, lalu  membacanya sampai tuntas "edisi terpaksa bagi murid-murid". 

Sebagai contoh, mereka menyajikan tips dan trik membuat blog, akan tetapi pada paragraf pertama sampai paragraf tiga bahkan ada yang sampai lima paragraf, hampir kepala saya ini pusing melihat tulisannya, entah apa yang mereka tulis paragraf demi paragraf tersebut. 

Sebenarnya, tujuannya sih sama, membuat blog di blogspot. bagi saya mereka ini manusia-manusia yang haus akan ratting, ratting terlama user dalam membaca setiap halaman. bahkan kalau bisa, user "pengunjung" dibuat 10 menit dalam melahap satu judul postingan tersebut. 

Dan ini masih satu halaman, belum lagi di dalam judul tersebut, ada link aktif yang menuju (contoh : Oke, sebelum kita membuat blogger apakah anda sudah mempunyai email? jika belum silahkan anda buat terlebih dahulu email dengan cara "baca : cara membuat email di google")

Setelah anda mengkliknya, pasti saya yakin anda akan disuguhkan lagi tulisan bahkan sepuluh paragraf untuk menghabiskan tutorial cara membuat email.

Bagi saya mereka adalah blogger alay!"

Kedua
Blogger Lebay "ada juga blogger lebay di tahun 2016 ini, dengan menunjukan hitung-hitungan matematika, seperti yang pernah saya lihat di blogger sebelah. gaya dia dalam menulis postingan, bisa saya kutip seperti ini"

"bukan saya tidak mau mengunjungi blog sahabat, tapi alangkah baiknya saya gunakan waktu sebaik mungkin untuk mengurus postingan saya, misalkan dalam 24 jam saya harus bolak dan balik ke blog sahabat, ditambah lagi komentar yang berjibun disini, apakah bisa kebagi waktu saya? dalam waktu 24 jam, saya bisa membuat postingan, sisanya saya untuk membalas komentar-komentar pengunjung yang datang"

Menurut saya ini blogger sakit, asli benar-benar sakit jiwanya.
Mengapa bisa saya katakan demikian? 
Saya yakin ini blogger pengangguran berat, kerjanya melototin laptop/pc saja
Mungkin makan dan berak sudah didepan laptop/pc nih orang

Ketiga
Blogger Kurang Ajar "blogger kurang ngajar ini ialah SAYA.

Apakah anda termasuk?
Salam untuk kedua blogger Alay dan Lebay.




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Blogger Alay Lebay dan Kurang Ajar Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Blogger Alay Lebay dan Kurang Ajar

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

10 komentar:

Osama Wildan mengatakan...

Ane netral gan haha

Yogi Prasetyawan mengatakan...

Wahh.. artikelnya bermanfaat sob
Lanjutkan

Blog Lazir mengatakan...

Osama Wildan @ heheh seperti band saja
Yogi Prasetyawan @ oke sob makasih sob ya

Rizkyzone.com | Blogger Tulungagung mengatakan...

kalau saya tipe blogger seperti apa apa yah, saya jga bingng, silakan di nilai saja.

ren mengatakan...

waduh, itu mah soal selera masing2 gan. misalkan ada yang niat membaca ya silakan dibaca, kalo nggak ya silakan cari halaman yang lain :D masa gitu aja dibilang alay? toh mengklik halaman itu rasanya nggak sesulit mengambil barang di atas lemari yang tinggi banget, jadinya tinggal "close tab" apa susahnya hehe :D

Blog Lazir mengatakan...

Blogger Tulungagung @ hahahahah..!
ren @ hahahah setahu saya banyak orang yang ingin langsung menuju pokok tutornya bukan berbasa basi apalagi ditambah pelajaran hitung-hitungannya (y)

Rizkyzone.com | Blogger Tulungagung mengatakan...

btw blog ini kok rada2 mirip bloggernas yah, blognya pak erianto anas

Blog Lazir mengatakan...

Blogger Tulungagung @ hahahahaha
saya Mahasiswa Lulusan S3 blogernas Angkatan 2010 berlayar bersama coretan rizal

ren mengatakan...

ini kok ga bisa di back gimana komentarnya :D

langsung ke pokok? hmmm, saya pernah baca artikel yang jumblah katanya kira2 3ribuan, disitu dijelaskan detil banget, betul2 detil, (emang ada artikelnya yg lain ttg hitungan tapi ane gak baca) blogger lain nggak ngejelasin, apalagi blogger baru yang cuma nerangin 300 kata, emang sih mereka to the point, sangat to the point, tapi kalo infonya dari blog satu ke lainnya cuma itu2 aja gimana orang lain bisa dapet ilmu hehehe, ya sekali lagi mungkin emang tetang soal selera masing2 sih

Blog Lazir mengatakan...

ren @ hahahahahah, untuk dari itu banyak yang setuju maupun tidak,,, jujur diwaktu tahun 2011-2012 saya (coretan rizal/blog lama) dan blogernas (era zaman kutukan) bukan mencapai hasil ribuan, akan tetapi mencapai puluhan ribu perhari, disana banyak beragam komentar yang menghujani kedua blog tersebut, akan tetapi kami malah senang kembali lagi ke situs yang berkomentar ke situs kami, bahkan komentar terbanyak akan kami publikan di situs kami.

artinya secara tidak langsung blogger yang begitu (makai hitung-hitungan) seolah tidak ada kerjaan lain selain ngeblok tuh si blogger (SENSOR) tidak mau sosialisasi ke blogger lain dengan alasan konyol.

memang ilmu, tidak perlu berbasa-basi karena terlalu banyak berbasa-basi bisa membuat pengunjung melintir otaknya dan pergi begitu saja (apalagi mereka yang baru belajar ngeblog) mereka malas mencari artikel yang berbasa-basi

dan artikel yang berbasa basi tanpa penyajian yang tidak menggoda, tidak bisa saya ikuti, mengapa? saya butuh kalimat tangkas dan lugas, bukan kalimat seperti guru bahasa indonesia (TERLALU FORMAL) dan saya lebih menyukai blogger yang menggunakan bahasa pasar

CONTOHNYA : SAYA hahahahah

oh ya? iya komentar saya menunggu persetujuan mas.

salam kenal mas ren

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir