Blogernas Erianto Anas Dimana Kau

Kali ini saya akan mengenang seorang blogger sakit jiwa, blogger kontroversi sealam maya ini, dia adalah Erianto Anas admin blogernas. apakah anda mengenal sosok Erianto Anas?

erianto-anas-blogernas.bloglazir.blogspot.co.id

Saya sempat mengakui kalau beliau adalah seorang blogger yang mengalami sakit jiwa stadium 4,, sampai saya juga terbawa ke dalam nerakanya blogernas, mengapa demikian?

Kita lihat awal karir di dunia blogging Erianto Anas yang perharinya bisa mencapai puluhan ribu, bahkan pernah saya melihat di hitungan geovisite pengunjung mencapai 50 ribu dalam sehari.

Apakah anda percaya?
Saya sangat percaya karena saya juga adalah penikmat hasil kunjungan user mencapai 32 ribu perharinya. lalu dimana blog saya dan blog erianto anas? saat ini kami sudah di dalam neraka, nerakanya google, bisa dikatakan kami telah mati serempak ditahun yang sama 2012.

Lalu dimana kenangan-kenangan Erianto Anas tersebut?
Kita lihat di Kompasiana dan masih banyak lagi situs-situs sejarah peninggalan sebelum beliau pulang kerahmatuGOOGLE.

Apakah ada diantara kalian yang pernah melihat blogger sakit jiwa tersebut berada?
Atau apakah dia sendiri yang akan datang menemui saya disini?

Terima Kasih

Mahasiswa Lulusan S3 Blogernas




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Blogernas Erianto Anas Dimana Kau Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Blogernas Erianto Anas Dimana Kau

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir