Hati-Hati Penipuan Dengan Si Bajingan Penjual Domain Palsu

Hati-hati jika anda sebagai blogger ingin beralih ke domain, bisa-bisa anda akan terkena dampak penipuan seperti yang dialami oleh Anjas Mediana Putra. sebenarnya ada yang membuat saya senyum-senyum sendiri dalam dialog mereka, Anjas sudah tertipu 25K (Rp 25.000) ketika itu Adi menghilang sekitar 2 mingguan, lalu datang lagi meminta pulsa 5K (Rp 5.000) lalu kabur.

Anjas Mediana Putra merasa tertipu atas pembelian domain palsu tersebut. dan Anjas sangat marah besar, sehingga beliau sempat memposting seluruh rekaman obrolannya disebuah Grups Blogger Indonesia Bisa "Facebook"

sorry gan oot cuma ngasih tau disini ada member namanya abi adi
link facebook https://fb.com/abi.adi.54 yang jelas dia nipu ane.ane beli domain ke dia seharga 25K karna ngomongnya lagi promosi,ya otomatis ane juga tergiur dengan harga murah,terus pulsa udah ane kirim,nah dia tiba tiba off selama 2 minggu,dan baru kemarin pagi ane chat lagi dia karna dia on,tiba tiba dia minta tambahan pulsa goceng,ngomongnya kartunya mati,eh barusan sekitar jam 7'an ane di blok sama dia
Saya kaget melihat postingan itu, lalu saya klik beberapa scren, dan melahap dialog demi dialog sehingga saya susunlah seperti komik online yang bisa anda nikmati juga dibawah ini

adi-menipu-domain.bloglazir.blogspot.co.id
Klik Gambar Agar Jelas
Dari obrolan diatas, sudah jelas bahwa adi tersebut telah memiliki niat kurang baik, tapi yang anehnya disini si Anjas seperti orang yang terhipnotis. karena awalnya sudah memberian uang 25.000 ternyata memberi uang kembali ke adi 5000 yang artinya 30000 kerugian Anjas.

adi-menipu-anjas.bloglazir.blogspot.co.id
Klik Gambar Agar Jelas
Awas.. saya rasa anda membaca obrolan diatas sambil tertawa atau senyum-senyum manis. dan pada akhirnya si Anjas di blokir oleh Adi

adi-kabur.bloglazir.blogspot.co.id
Klik Gambar Agar Jelas

Akhirnya adi dengan leluasa bebas (melarikan diri)

Kesimpulannya:
Dari cerita diatas, janganlah anda percaya kepada siapapun, apalagi di dunia virtual. jika anda menginginkan sesuatu harus pelajari dulu latar belakang si penjual tersebut. minimal ada wadah yang jelas.

Mungkin ini saja perjalanan singkat tentang seorang bajingan penjual domain palsu tersebut, semoga kedepannya tidak akan pernah ada lagi yang menjadi Anjas Part II.




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Hati-Hati Penipuan Dengan Si Bajingan Penjual Domain Palsu Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Hati-Hati Penipuan Dengan Si Bajingan Penjual Domain Palsu

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir