Tips dan Trik Belanja Online Facebook

Selamat datang di tips dan trik belanja online via facebook. siapa yang tidak kenal dengan media sosial seperti facebook? dimana jejaring sosial tersebut tempat berkumpulnya orang baik dan jahat. lalu bagaimana cara mengatasi pedagang online yang nakal di facebook? gampang!

Sebelum saya memberikan tips dan trik belanja aman di facebook, sebaiknya anda kenali dahulu media virtual tersebut.

Okelah, saya tidak bisa berbasa-basi, karena saya tidak mengejar reting tulisan panjang menjelimet agar search engine mencintai saya, tujuan saya ialan menulis untuk anda bukan untuk saya.

Berikut tips dan triknya:
Bukanya saya mematahkan anda sebagai pengusaha online dan menyulitkan anda sebagai konsumen, akan tetapi saya berusaha membantu meminimalisir kejahatan atau penipuan di dunia Virtual "Facebook".

1. Tanya identitas lengkapnya disertai copy KTP dan SIM A atau C (WAJIB)
2. Jika memakai Foto palsu, suruh kirim foto asli (WAJIB)
3. Tanya Nomor Handphone "Pasti ada" (WAJIB)

Mungkin tiga cara diatas sudah cukup.
Lalu?

Ketika sang penjual memberikan rekeningnya, pastikan datanya sama dengan KTP dan SIM (WAJIB), jangan sekali-kali memberikan transaksi menggunakan rekening lain/beda dengan identitas sang penjual, karena itu pasti anda akan menjadi korbannya.

Lalu bagaimana jika KTP dan Nama rekeningnya sama tapi tidak ada SIM-nya? Jangan!

Semoga informasi ini bisa mencerahkan anda yang suka berselancar ria belanja online. semoga bermanfaat dan anda bukan termasuk korbannya. ingin test belanja online dengan bloglazir? silahkan anda klik  Toko Online




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Tips dan Trik Belanja Online Facebook Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Tips dan Trik Belanja Online Facebook

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir