Download Lirik dan Lagu U9 Feat Natasya Rasa Percaya

U9 feat Natasya yang satu ini bukan Natasya kawan facebook saya yang baru saja chat sama saya. akan tetapi Natasya yang duet dengan U9. saya tertarik sama lirik lagu ini mungkin karena perasaan saya sedang kacau kali ya atau bercambur bahagia sayapun tidak tau. karena kebahagiaan itu utuh bukan milik pribadi saya, karena kebahagiaan saya sudah remuk padam "kenapa saya curhat?" langsung saja kita lihat dulu lirik lagunya yang bisa anda lihat dibawah

Silahkan:
Kau disana merindukanku
Inginkan kita bersama lagi
Seperti dulu saling berbagi
Mencintai saling mengerti

Kanku jaga rasa percaya
Dan kuyakin kita mampu
Lewati semua ini
Walau jarak terbentang

Jangan lagi kamu menangis
Teteskan air matamu
Aku disampingmu
Memelukmu dalam mimpi
Jangan lagi kamu merintih berharap aku disana
Aku selalu ada hanya untuk dirimu


Dan kujaga rasa percaya
Dan kuyakin kita mampu
Lewati semua ini walau jarak terbentang

Jangan lagi aku menangis
Teteskan air mataku
Kamu disampingku
Memelukku dalam mimpi
Jangan lagi kamu merintih berharap aku disana
Aku selalu ada hanya untuk dirimu
Donwload Mp3 U9 Feat Natasya




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Download Lirik dan Lagu U9 Feat Natasya Rasa Percaya Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Download Lirik dan Lagu U9 Feat Natasya Rasa Percaya

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir