Ramalan Kiamat 2016 Ini Benar-Benar Terbukti

Ramalam dari Mama Louren ini memang benar-benar tidak ada yang meleset, saking melesat tajamnya kini Mama Louren memberikan berita yang sangat mengerikan di Tahun 2016 ini yaitu berakhirnya dunia "Kiamat" akan tetapi semua bisa terselamatkan dengan adanya? silahkan!

kiamat-2016-bloglazir.blogspot.co.id
Klik Agar Jelas






Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Ramalan Kiamat 2016 Ini Benar-Benar Terbukti Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Ramalan Kiamat 2016 Ini Benar-Benar Terbukti

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

4 komentar:

lylin kecil mengatakan...

Astagfirullohhal'adziim......

lylin kecil mengatakan...

Astagfirulloh hal'adziim.....
Smga smua kan baek2 sja...
Wallohu 'a'lam bishawwab...wallohu musta'aan.....

Menda Finanto mengatakan...

hahahahhaha..... lucu2

ervan asri mengatakan...

PENGANGKATAN ORANG2 PERCAYA ( kepada YESHUA HAMASHIA ) PADA AKHIR ZAMAN yang SEGERA AKAN TERJADI ! (Kisah ini telah diplintir oleh muslim, sehingga menjadi berbeda)
Ketika terjadi gerhana matahari dan gerhana bulan, serta gempa bumi yang sangat dahsyat, dan bintang2 berjatuhan dari langit, tidak lama kemudian Yeshua Hamashia menampakkan diriNya di awan2 bersama dengan para Malaikat, menjemput umatNya ( Mat 24: 29-31 dan Wah 6:12-17 )
Semua orang yang sudah meninggal didalam Yeshua Hamashia akan dibangkitkan ( inilah Kebangkitan yg pertama ), lalu diangkat naik ke–awan2, dan sesudah itu semua orang yang masih hidup dan ”tinggal” didalam Kristus akan diangkat naik juga, menyusul orang2 yang sudah dibangkitkan itu, naik ke-awan2 . ( I Kor 15: 50-58 ; I Tes 4: 13-18 ).
Tubuh mereka diubah menjadi TUBUH BARU yang Rohani yang Abadi , seperti Malaikat, tidak dapat mati dan tidak perlu sex lagi, suci kudus.

Orang2 mati yang mati diluar Yeshua Hamashia , belum dibangkitkan, demikian juga orang2 yang TIDAK ”hidup dan tinggal” didalam Hamashia ( dari semua agama, termasuk orang Kristen yg suam2) ditinggalkan dibumi, dan mereka akan harus mengalami Masa Kesusahan Besar selama 2x 3,5 tahun, dimana akan dibuka : 7 Meterai Allah + ditiup 7 Sangkakala Allah dan ditumpahkan 7 Cawan Murka Allah .
Di akhir th ke 7 Israel akan dikroyok oleh bangsa2 sampai Israel kewalahan dan berseru minta tolong kepada YAHWEH, TUHAN Elohim mereka. Selama ini mereka hanya mengandal kepada USA dan kekuatannya sendiri.
Akhirnya Tuhan Yeshua Hamashia datang , turun dari Surga menjejakkan kaki di Bukit Zaitun ( Zakh 14: 1-4-21 ). Saat itu sadarlah Israel, bahwa yang nenek moyang mereka salibkan , dan yang mereka TIDAK PERCAYAI / IMANI , TERNYATA adalah YAHWEH . Dalam satu hari itu semua umat Israel bertobat dan menerima / mengakui YESHUA HAMASHIA sebagai YAHWEH dan JURUSELAMAT .
Juga semua orang yang saat itu berseru memohon kepada Yeshua Hamashia akan diselamatkan, tetapi yang tidak, akan otomatis binasa, karena tidak tahan melihat CAHAYA KEMULIAAN YESHUA . Lalu semua orang akan masuk kedalam Kerajaan Damai 1000 tahun, dimana ada 2 jenis manusia disini :
1.Yang memiliki TUBUH BARU, yang ABADI seperti malaikat , akan menjadi pemimpin2
2.Yang baru bertobat saat Tuhan Yesus turun ke bumi, memiliki tubuh lama, belum abadi

Dan iblis dan nabi palsunya di penjara di jurang maut selama 1000 th
Dalam Kerajaan 1000 th itu suasananya sudah seperti surga, tapi belum surga.
Umur manusia tidak dibatasi, sebab tidak ada penyakit , tidak ada yang jahat,tidak ada dosa

Pada akhir masa 1000 th itu ( Inilah hari Kiamat ), iblis akan (sebentar) dilepaskan dari jurang maut, diijinkan Allah menguji manusia yang masih mengenakan tubuh lama / fana dan yang baru lahir pada zaman 1000 th itu. Siapa yang lulus, dan tetap setia kepada Tuhan Yeshua , diberi tubuh yg baru, penuh kemuliaan, tubuh abadi, dan yang gagal, yang menentang Tuhan Yhesua , akan di cemplungkan ke neraka ber-sama2 dengan iblis.
Setelah itu barulah orang2 yang mati diluar YESHUA dibangkitkan ( inilah Kebangkitan yg kedua), untuk diadili dan dimasukkan ke neraka semuanya ber-sama2 dengan iblis

Orang2 yang DISELAMATKAN, YAITU MEREKA YANG NAMA2NYA TERCATAT DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang dipegang oleh TUHAN YESHUA HAMASHIA , ( Wah 21: 27 ) semuanya dimasukkan kedalam kerajaan Allah, yaitu Surga

Bila FIRMAN YAHWEH tidak turun ke dunia dan MENJELMA MENJADI MANUSIA, YESHUA namaNya dan mati di kayu Salib, maka TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA DAN KESELAMATAN MASUK SURGA

Tapi hati2, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN NUBUAT ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan me-nangkap2-i orang yang memanggil Nya Tuhan dan menghancurkan Salib dan membunuh babi2.

Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia.
Yesus harus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia ( yang percaya kepadaNya )



Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir