Menikmati Panorama Keindahan Lampung dari Gunung Balau

Tidak lengkap rasanya jika saya Putra Asli Daerah Lampung tidak mengenalkan kepada anda tentang begitu indahnya Kota Bandar Lampung. selain pantainya yang begitu banyak di lampung, ada salah satu tempat wisata yang nyaris saya lupakan untuk dikunjungi oleh keluarga, teman sekolah, teman kampus, teman main atau pacar kesayangan anda. tempat wisata yang satu ini ialah gunung. ya gunung balau namanya yang berada di Panjang "PJR" Kota Bandar Lampung.

Gunung Balau ini setau saya ialah gunung pemancar milik Telkom Indonesia yang berada di lampung. saya mulai menaiki gunung ini sekitaran tahun 2005 bersama saudara saya. pada waktu itu untuk menaiki gunung balau tidak dikenakan biaya, tetapi ketika saya menaikinya lagi sekitar tahun 2013 ini dikenakan biaya Rp 10. 000. saya tidak protes. apalah arti uang Rp 10. 000 bagi saya jika uang tersebut bisa membahagiakan saya. saya terima, saya bayar dan langsung naik dengan kendaraan bermotor "mobil juga bisa masuk lewat gerbang bawah".

Untuk menaiki Gunung Balau sangatlah mudah, karena jalanan tersebut Full Aspal, dan bukan jalan biasa jadi tidak membahayakan kendaraan anda, tempatnya juga sangat aman. berikut foto-foto hasil koleksi saya ketika menaiki gunung balau tersebut

Bersama Vany :
bersama-vani-gunung-balau-bloglazir.blogspot.com

Agung Balau :
balau-agung-vani-bloglazir.blogspot.com

Habibi dan Amin :
habibi-amin-bloglazir.blogspot.com

Balau Telkom :
telkom-lampung-bloglazir.blogspot.com

Rizal Balau :
balau-rizal-bloglazir.blogspot.com
Sekian informasi yang bisa saya berikan kepada anda tentang menikmati panorama keindahan gunung balau yang terletak di Pusat Kota Bandar Lampung. lalu apakah anda sudah mencobanya? silahkan!




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Menikmati Panorama Keindahan Lampung dari Gunung Balau Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Menikmati Panorama Keindahan Lampung dari Gunung Balau

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir