Debat Panas Merayakan Tahun Baru Hukumnya Haram

Apakah benar umat Islam jika merayakan Tahun Baru Hukumnya Haram? nanti kita bahas pada debat panas Merayakan Tahun Baru Hukumnya Haram (Versi Islam Taat) yang hanya menggunakaan ketaatannya saja dibandingkan logikanya yang berjalan. di debat panas untuk merayakan hukum tahun baru ini sudah saya jelaskan lengkap dengan logika-ligikanya agar umat Islam di tanah air khususnya tidak terlalu bodoh mengikuti tradisini luar. mengapa? nanti akan kita bahas.

Ada sebuah Grup aktif di facebook yang bernama Facebook Lampung dengan statusnya yang bisa menyadari kekeliruan umat islam di dalamnya kalau merayakan tahun baru itu hukumnya haram, status tersebut tepat berada di dinding wall Facebook Lampung yang isi statusnya ialah:
Rizal
Hukum Merayakan Tahun Baru Haram!

  1. Tahun baru sudah digantikan dengan tahun baru islam
  2. Tahun baru banyak melakukan maksiat (zinah, mabuk, judi, bahkan seks bebas)
  3. Quintilis = Julius atau Juli dan Sextilis/Julius Caesar, Kaisar Augustus = Agustus (Nama ini ialah nama orang Kafir, yang menentukan Tahun Baru)
  4. Tuhan Sudah Memberikan kita Dua bulan Besar dan Siap tanding dengan Tahun baru, bulan itu ialah 'Idul Fithri dan 'Idul Adha (Masih gak terima kasih ente-ente yang ESLAM TAAT
  5. Merayakan Tahun Baru Berarti Tasyabbuh (Meniru-niru) Orang Kafir (padahal kita sudah diberikan 2 bulan seperti point 4)
  6. Tiup Terompet HARAM (karena membantu memeriahkan orang kafir) saya yang memberi Fatwanya
Saya rasa 6 saja sudah cukup puas untuk memporak porno kan kaum ESLAM TAAT yang tidak mengerti agar menjadi mengerti kalau merayakan hukum tahun baru itu HARAM!!
Jika dipikir memang sedikit kontroversi, akan tetapi bagaimana tanggapan member di Facebook Lampung tersebut? semua akan saya babarkan satu persatu di postingan ini, sambil menunggu update-update komentar lainnya sampai pukul 24:00 WIB "Waktu Indonesia Bloglazir" nanti malam atau sekitar pukul 00:00 Tepat tanggal 01-01-02014 "Tahun Pertama".

Silahkan:
Babak satu, babak kedua akan dilanjutkan, jika masih ada yang mau menyanggahnya




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Debat Panas Merayakan Tahun Baru Hukumnya Haram Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Debat Panas Merayakan Tahun Baru Hukumnya Haram

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir