Mengapa Esia Aha Error 123 242 Tidak Bisa Register

Tepatnya semalam sekitar pukul 23:00 Wib "Waktu Indonesia Bloglazir" saya mengisi pulsa elektrik pada sebuah konter yang berada di Kota Bandar Lampung. ternyata sejam kemudian pulsa tersebut tidak masuk ke Esia/Aha saya. setelah penasaran saya hubungi orang konter tersebut

Saya: "Mbak Pulsanya belum masuk
Konter: "Ya tunggu saja"

Tidak lama kemudian pulsa Esia yang dikirim versi electrik tersebut masuk ke Modem saya "biasa saya membeli pulsa Voucher di konter langganan saya". setelah itu seperti biasa saya melakukan register untuk mendapatkan paket Internet Unlimeted dengan mengetik SuperMega dan saya kirimkan ke 242/123, ternyata paket tidak aktif-aktif. saya tunggu sampai pukul 21:15 Wib, dan pada akhirnya aktif juga Paket Internet saya setelah saya coba berkali-kali.

Perhatikan Gambar Dibawah Ini

Bentuk Error Esia Aha :
Penyebab-aha-error-242-bloglazir.blogspot.com
aha-error-123-bloglazir.blogspot.com
123-242-aha-esia-error

Gambar diatas, lengkap dari saya mencoba meregister ulang dengan mengetik Setuju dan kirim ke 242/123 sampai mendapatkan SMS balasan dari Operator
Sebenarnya saya nyaris putus asa karena saya tidak bisa online dikarenakan Esia/Aha tidak bisa tersambung, akan tetapi berkat usaha dan kerja keras saya, sampailah saya bisa memposting tulisan ini.

Lalu beginilah bentuk Website Resmi Esia/Aha menjadi Error

Website Resmi Esia Error :
website-resmi-esia-error-bloglazir.blogspot.com
Lalu bagaimana dengan Jaringan Internet Esia/Aha anda? apakah anda tidak bisa SMS ke 123/242? Silahkan kita berbagi bersama di kotak komentar dibawah ini




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Mengapa Esia Aha Error 123 242 Tidak Bisa Register Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Mengapa Esia Aha Error 123 242 Tidak Bisa Register

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir