Kursus Online Bersama Ahmad Khoirul Azmi Versi Facebook

Selamat datang di kursus online bersama saudara Ahmad Khoirul Azmi Versi Facebook-Sudah berbulan-bulan rasanya saya mempertanyakan duplicate title tag, akan tetapi semua itu saya abaikan saja dikarenakan kesibukan saya memposting blog dan berselancar kesana-kemari di akun facebook yang saya miliki. hingga tepatnya tanggal 15-12-2013, ketemulah saya titik jenuh dan ingin memperbaikinya. akan tetapi saya ingin bertanya pada siapa? sementara orang yang biasa saya tanyakan untuk berbagi pengetahuan khususnya HTML Saudara Erianto Anas sudah tidak mengelola kampus mayanya lagi "blogerns".

Tersasar di Grup Blogger Indonesia
Saking penasaran saya karena melihat duplicate title tag pada bloglazir, maka saya terangsang untuk mengklik grup yang berada di facebook yaitu grup blogger Indonesia "diapprove oleh Edday Gentar". tidak panjang lebar dan banyak berbasa-basi, langsung saya tanyakan pada wall grup tersebut seperti yang bisa anda lihat pada Spoiler gambar dibawah ini

Silahkan klik :
blogger-indonesia-grup-facebook-bloglazir.blogspot.com
Silahkan klik gambar jika diperlukan
Lalu pertanyaan tersebut ditanggapi secara seksi oleh Edday Gentar sebagai Administrator Grup KBI. tapi yang sangat disayangkan, saya belum cukup puas atas jawabannya "bukan berarti kurang" akan tetapi judul duplicate title tag tersebut masih saja muncul di facebook maupun di google plus milik saya. meskipun sudah di debug baik di facebook maupun penghapusan cache pada web-broser saya.

Saya Berpikir Sejenak
Sambil melihat usaha beras yang sedang saya jalani dirumah ini, terpancar ide cemerlang. yaitu saya terhipnotis dengan tombol yang ada di handphone saya, dan membujuk saya untuk menghubungi saudara Ahmad Khoirul Azmi pemilik blog buka (n) rahasia blogspot.com. tidak lama kemudian jemari ini menari-nari dengan lincahnya diatas keyboard handphone saya. dan langsung menerbangkan SMS tersebut tepat sasaran, dan akhirnya pesan terkirim "balasanpun segera datang" (Sedikit Tenang)

Malampun Datang
Tepatnya pukul 22:00 Wib "Waktu Indonesia Bloglazir" saya SMS kembali Saudara Ahmad Khoirul Azmi menggunakan nomor xl saya yang isinya "Selamat malam, mas ini saya rizal. Sudah bisa terbang ke fb? Terima kasih". tidak lama kemudian tanpa membeli tiket pesawat, beliau langsung terbang dengan lincahnya di facebook, dan langsung menyapa saya dengan sapaan "bentar, cek dulu mas". (Cukup Tenang)

Kursus Onlinepun dimulai
Saya suka pada bagian ini, ternyata jika kita mengeluhkan sesuatu, jangan terlalu banyak bicara, cukup berikan saja gambarnya, maka yang melihatnyapun langsung paham, karena gambar adalah perwakilan 1000 bahasa. (Luar Biasa) apa tanggapanya? (Sangat Sungguh Seksi Sekali Jawaban Tersebut). berikut dialognya yang bisa anda lihat pada Spoiler dibawah ini

Silahkan klik kursus :
ahmad-khoirul-azmi-satu-bloglazir.blogspot.com

khoirul-azmi-bloglazir.blogspot.com
azmi-ahmad-bloglazir.blogspot.com
ahmad-khoirul-bloglazir.blogspot.com
blog-ahmad-khoirul-bukarahasia-bloglazir.blogspot.com
empat-azmi-bloglazir.blogspot.com
lima-enam-ahmad-khoirul-bloglazir.blogspot.com
Keterangan:
Agar lebih jelas scren diatas, maka silahkan anda klik

Awal Mula Bloglazir Rusak
Awal mula bloglazir rusak, mungkin bisa anda lihat pada gambar Spoiler dibawah ini

Silahkan klik awalnya :
bloglazir-rusak-awalnya-bloglazir.blogspot.com
Letak Duplicate Title Tag
Letak duplicate tersebut ternyata ada pada HTML template blog saya yang berada di atas kode <b:skin><![CDATA[/*

Jika anda pernah mengatur Meta Tag dan mempunyai script yang sama sekaligus mengalami hal yang sama seperti halnya yang saya rasakan saat ini, maka hapuslah kode <title><data:blog.pageTitle/></title> yang tepat berada diatas kode <b:skin><![CDATA[/* seperti yang bisa anda loncatkan mousenya dibawah ini untuk melihat contohnya:

Silahkan klik rahasianya :
data-blog-duplicate-bloglazir.blogspot.com
Cukup disini dulu cerita yang bisa saya berikan kepada anda, dan ini bisa saya jadikan pelajaran yang sangat berharga. dan jika anda mengalami hal yang sama, setidaknya saya juga akan bisa membantu anda, dengan jurus-jurus yang sudah Saudara Ahmad Khoirul Azmi berikan kepada saya melalui Kursus Online Versi Facebook.




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Kursus Online Bersama Ahmad Khoirul Azmi Versi Facebook Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Kursus Online Bersama Ahmad Khoirul Azmi Versi Facebook

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

2 komentar:

Jay Uzumaki mengatakan...

itu lewat group ata fb pribadi bang khoirul gan?

M. Rizal mengatakan...

Jay@ lewat Inbox mas

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir