Penyebab Saya Muak Dengan Kata-Kata Motivasi Bangsat!

Kata-kata motivasi dari seorang motivator memang merontokan urat syaraf anda. mengapa demikian? silahkan simak penyebab saya muak dengan kata-kata motivasi bangsat dibawah ini

Kata motivasi bagi saya bukan penyemangat
Akan tetapi saya terlalu dibujuk untuk menjadi dirinya, dan bukan menjadi diri saya sendiri
Motivator yang keluar dari bibirnya hanya menceritakan kisahnya
Mengapa bisa sukses dan sebagainya

Akan tetapi,
Apakah kita bisa menjadi dirinya?
Apakah mengikuti ucapannya, kita akan sesukses dia?

Tidak!
Bagi saya itu hanya omong kosong
Bagi saya itu hanya sebuah tipu muslihat

Motivator sebenernya ada di diri anda
Keberuntunganlah jawabannya
Nasiblah jawabannya

Sebisa mungkin anda merubah nasib anda
Tidak akan mungkin anda akan berhasil tanpa keberuntungan

Orang pintar banyak
Orang jenius banyak
Orang beruntung sangat jarang

Contohnya
Saya!

Jadi mulai sekarang tinggalkanlah kata-kata motivasi yang bisa merontokan urat syaraf anda, jadilah diri anda sendiri, yakinlah sama keberuntungan anda.




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Penyebab Saya Muak Dengan Kata-Kata Motivasi Bangsat! Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Penyebab Saya Muak Dengan Kata-Kata Motivasi Bangsat!

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir