Dari Sendal Joger Hingga Tai Ayam dijual DiTokobagus

Tokobagus.com-Selamat pagi sahabat blogger, ada sedikit cerita unik dan menurut saya gokil abis. percaya gak percaya memang anda harus percaya dengan postingan saya yang satu ini. postingan kali ini akan membahas sedikit tentang penjualan situs online tokobagus. dari sendal joger hingga tahi ayam pun ada disana. percaya tidak percaya silahkan anda lihat sendiri

Silahkan anda :
Tahi-Ayam-Sendal-Joger-bloglazir.blogspot.com

Ketika saya terbangkan mouse saya ke situs tersebut, ternyata sudah dihapus oleh pihak admin tokobagus.
Pertanyaanya:

Ada apa dengan tokobagus?
Apakah tidak disortir dulu atau auto publis?
Kami sebagai pengunjung termasuk saya juga merasa sangat terganggu jika ada iklan-iklan seperti hal diatas, harusnya admin tokobagus lebih dewasa lagi untuk menyikapi para membernya.

Berikut dibawah ini hasil pencarian yang saya dapatkan dari google

Pencarian Google :
joger-tahi-ayam-tokobagus-bloglazir.blogspot.com




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Dari Sendal Joger Hingga Tai Ayam dijual DiTokobagus Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Dari Sendal Joger Hingga Tai Ayam dijual DiTokobagus

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir