Alasan Konyol Blog Lazir Membuat Blog

Saya tidak mau banyak berbasa-basi
Saya tidak mau banyak kemauan
Tujuan saya membuat blog ialah 
Untuk mempublikasikan apa yang ada di pikiran saya

Nikmat tidak nikmat
Enak tidak enak dibaca
Inilah blog saya (inilah rumah saya)

Anda berkunjung kesini
Saya hormati karena anda tamu
Tapi, inti saya membuat blog ini ialah
Untuk saya baca sendiri

Anda suka?
Maka anda baca
Anda tidak suka?
Tinggalkan!

Gampang bukan?




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Iklan Banner Murah


Description: Alasan Konyol Blog Lazir Membuat Blog Rating: 3.5 Reviewer: Blog Lazir ItemReviewed: Alasan Konyol Blog Lazir Membuat Blog

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Komentar Spam Tidak Akan Kami Terbitkan Pada Bloglazir. Mau Pasang Iklan? Silahkan Kunjungi Pasang Iklan Banner Murah

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir