Jumat, 01 Maret 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu I Love You-Sofie

Since the day we met it seems like heaven came to me
i’ve got this funny sense of humor that delivers me
is it good or bad that i believe each word you say
it feel that nothing can go wrong in your company

i’m honest
not untauchable
i’m a woman but not free
i’m fighting for my honour and i’m not so quickly pleased 

i’m honest
not untauchable
and i don’t like second touch
but i know that since the day i do it’s gotten out of hand
i love you

don’t wonder how i know your name it’s wisphered by the breeze
and in a certain way it’s hypnotizing me
how can you size the space that we love in admiration
it is frightening it is something i can see

don’t... i love you

Berikut ini terjemahan arti lirik lagu I Love You by Sofie yang saya translate memakai google translator

Sejak hari kami bertemu tampaknya seperti surga datang kepada saya
Aku punya ini rasa lucu humor yang memberikan saya
itu baik atau buruk yang saya percaya setiap kata yang Anda katakan
merasa bahwa tidak ada yang bisa salah di perusahaan Anda

saya jujur
tidak untauchable
Saya seorang wanita tapi tidak gratis
Saya berjuang untuk kehormatan saya dan saya tidak begitu cepat senang

saya jujur
tidak untauchable
dan saya tidak suka sentuhan kedua
tetapi saya tahu bahwa sejak hari saya lakukan itu berhasil keluar dari tangan
aku cinta kamu

tidak bertanya-tanya bagaimana saya tahu nama Anda itu wisphered oleh angin
dan dengan cara tertentu itu menghipnotis saya
bagaimana Anda bisa ukuran ruang yang kita cintai dalam kekaguman
itu menakutkan itu adalah sesuatu yang saya dapat melihat

tidak ... aku cinta kamu




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu I Love You-Sofie Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu I Love You-Sofie

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir