Jumat, 29 Maret 2013

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita - Disela kesibukan saya saat ini yang begitu menumpuk pekerjaan offline saya, maka dari itu saya sempatkan untuk berbagi sedikit tips dan trik facebook setelah saya ketahui semalam tepatnya tanggal 29 Maret 2013 Dinihari tadi sekitar pukul 02:30 Wib. tetapi belum sempat saya posting dikarenakan ada sedikit pekerjaan saya yang harus saya selesaikan dengan target jam segitu harus selesai.

Cara ini mungkin sudah banyak yang tau, tetapi saya ingin berbagi dengan anda-anda melalaui versi saya sendiri, dengan gaya bahasa saya sendiri dan penyajian saya sendiri setelah melakukan uji coba dan hasilnya berhasil seperti yang akan saya contohkan berikut ini. langsung saja TKP

1. Login ke Facebook
2. Setelah masuk ke halaman profil/home facebook kalian seperti gambar dibawah ini

Rizal-Facebook-bloglazir.blogspot.com

3. Lalu tekan ctrl+u atau klik kanan sembarang "View Page Source atau Lihat Sumber Halaman"

Sumber-Halaman-Profil-Facebook-bloglazir.blogspot.com

4. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini

Source-Facebook-bloglazir.blogspot.com

5. Cari kode InitialChatFriendsList (Untuk Mudahnya Silahkan Gunakan Ctrl+f)

Facebook-InitialChatFriendsList-bloglazir.blogspot.com

Dari gambar nomor 5 (Lima) diatas ada banyak sekali nomor ID kawan-kawan saya yang sering melihat profil facebook saya, mungkin mereka berkunjung karena update status secara berkala, atau karena tag foto, atau karena mereka sering dan ingin tau aktifitas saya (semua ada di diri mereka masing-masing yang tau) yang jelas saya sudah cukup mengetahui siapa saja yang sering berkunjung. lalu untuk mengetahuinya, silahkan anda copas kode-kode id seperti gambar diatas tersebut, taruh di notepad anda. untuk melihatnya silahkan anda ketikan:

https://www.facebook.com/(Nomor ID Tersebut)

Sekian tutorial singkat tentang facebook siang ini yang bisa saya berikan kepada anda. lebih dan kurangnya saya ucapkan terima kasih. dan saya akan melanjutkan kembali pekerjaan offline saya yang sudah lama menanti saya.




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

56 komentar:

Tiyo Kamtiyono mengatakan...

Mantab mas, saya baru tahu sekarang. Ternyata begini ya caranya kalau tidak pakai apps atau tool apa - apa itu?

Rizal mengatakan...

Tiyo@ tidak mas, hanya seperti itulah yang saya ketahui dan uji cobakan, hasil diskusi di grup mas tiyo

Anonim mengatakan...

kak rizaaaalll mprit .. dimana kakak tuh?? bogoshipo :(

M. Sofyan Daud mengatakan...

wah satu kali kunjungan langsung dua ilmu yang saya dapatkan.

kalau punya waktu saya tidak akan menolak masih untuk di kunjungi blog saya yang bernama "Karya Kuring Haratis"

eko mengatakan...

wah lumayan mas bro,,,,ane praktekin langsung....

elisa.risca mengatakan...

thanks banget.

Mac Snytthwells mengatakan...

itu bukan temen yang sering mampir gan, tapi itu temen yg lagi on di chat kita,

nama elemen nya aja InitialChatFriendList
berarti inisial Daftar chat teman.

azzzzz

Mac Snytthwells mengatakan...

itu sih bukan orang yg sering mampir ke kita.
tapi itu initialchatfirenlist

daftar orang yg lagi onlen om -_-

Fian Syauqi mengatakan...

setuju sama atas saya, sudah jelas itu initialchat, saya pernah coba, dan yg muncul adalah nama2 teman yg sering chat sama saya..kayaknya diurut berdasarkan seberapa banyak/sering kita chat sama org tersebut...

jd jangan percaya dulu deh..haha

Rizal mengatakan...

Fian@ ya silahkan anda baca secara perlahan artikelnya bilang perlu lihat paragraf terakhir yang bisa anda lihat "Dari gambar nomor 5 (Lima) diatas ada banyak sekali nomor ID kawan-kawan saya yang sering melihat profil facebook saya, mungkin mereka berkunjung karena update status secara berkala, atau karena tag foto, atau karena mereka sering dan ingin tau aktifitas saya (semua ada di diri mereka masing-masing yang tau)"
baca dengan jelas dan benar

Abied Febrianz mengatakan...

Thankz

Dwi Ahmad mengatakan...

itu sript data user teman kita -_-

Anonim mengatakan...

mantapz :)

Ravi Zikrillah mengatakan...

ini mah bukan yang sering liat,,,tp orang yg sering kita chat

Fauzi Ramadhan mengatakan...

itu temen fb kita yang online om -_-

jellal fernandes mengatakan...

tu bro kita bisa tau gk kpan si dy liat profil kita ?
klo bisa tau kan paten bro

bahasa2 mengatakan...

itu temen yang pernah online pada fb kita

initial chat friend list = catatan /daftar teman yang chat

Ahmad Legowo mengatakan...

fauzi coba di lihat dulu yang gx online ada gx ip nya, jangan asbun geh kalo koment

Luffyluqman - San mengatakan...

apa ini asli atau hoax?

farhan mengatakan...

setuju sama @Fuazi,, itu teman fb yg online..

Rizal mengatakan...

Untuk Semua@ apapun komentar kalian tetap saya terima dan saya publikasikan... jika kalian mempunyai trik, silahkan berikan/share kepada kami. itulah tujuan blog ini dibangun dengan nama (belajar dan berbagi) berari belajar dan berbagi antara yang mengetahui dan yang tidak mengetahui

felicia Gege Channisa mengatakan...

om kalo ID nya itu tdk bsa di buka kenapa ya? :D

Hari Ziper mengatakan...

q jarang chat sama x tapi IP dia diatas sendiri,dan walaupun dia ndak Online IP dia tetap paling atas, giman tu?

saifudin atbar mengatakan...

hai . . .frend . .
aku ingin dihiburin
aku sedang diputus cinta

Nawaw mengatakan...

, makasi gan, meski banyak komentar yang gak jelas, tapi saya hargai, dan saya berterimakasih atas infonya...!!! :)

Ragil Priyo Laksono mengatakan...

Ini kocak -> "Cari kode InitialChatFriendsList" SetFocus -> "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita"

wkwkwk, Kocak sekali perbedaannya dari penulisan yang dimaksud udh ketauan. apalagi pas "Ctrl + U". tambah keliatan

Tapi nambah pengetahuan buat gw dengan adanya "Ctrl + U" wkwkwk Thank'z

Rizal mengatakan...

Untuk Semuanya@ terima kasih atas kunjungan anda semuanya dan komentarnya. saya harapkan jika tutorial diatas salah menurut kalian, silahkan kalian berbagi di kotak komentar.

Terima Kasih

fauzionline.com mengatakan...

Ini bukannya ID teman kita yang lagi online ya..

Aphrodite Dessember mengatakan...

Ane udah nyoba nih... emang sih namanya InitialChatFriendList tapi pas ane cek orang-orang yg terdeteksi, sebagian jarang bahkan ga pernah chat sama ane. nongol di chatlist juga jarang.. :D

Fiki Alfiyudin Y mengatakan...

kok hasilnya halaman web tidak di temukan ya?? :(

Rizal mengatakan...

Fiki Alfiyudin Y@ bisa jadi FB tersebut sudah terkena blokir mas

indra putra mengatakan...

ini dalam kurun jangka wktunya brpa ?

indra putra mengatakan...

ini dalam jangka wktu brpa lama yg sring melihat profil kita?

Rizal mengatakan...

indra putra@ belum tau mas, belum pernah saya perhatikan

Havidzah Havid mengatakan...

omegeddd .. tepokk jidat !!
banyak banget om kodenya !! XD
kok halaman rusak semua om.. yg dicopas tiap koma kan om???

Rizal mengatakan...

avidzah Havid@ iya mas, yang terpisah sama koma. klau rusak biasanya FB yang bersangkutan sudah di banned pihak FB

Anggelica Devaty mengatakan...

pak pak, bukannya itu daftar yang chattingan ma kita ya? -_-

Rizal mengatakan...

Anggelica Devaty@ tidak juga mbk

Khairull Indra mengatakan...

Thanks :D n slam kenal aja buat semu nya.... :d

Rizal mengatakan...

Khairull Indra@ oke mas, salam kenal kembali

fatkhul mengatakan...

hasil dari
browsing sya maen ke forum ln kalau
orderedfriends disamarkan jadi
InitialChatFriendsList...
berikut kutipan nya :
FB change this recently from
orderedfriendlist to
"initialchatfriendslist” – interesting

Maya Lucu mengatakan...

mantab ! makasih banget share nya :)

GAMALIEL BAYU FIRMANTO mengatakan...

ini adalah rate atau tingkatan temen yg paling sering kita ajak chatting...

ibaay SnytthWells mengatakan...

udah jelas-jelas itu script nya membuktikan initialchat . masih di bilang temen yg sering mampir .
kalo emang lu yang nemuin itu script , coba tanyain ke si jukelbeleg , bener kaga it u script temen yg sering view page kita.

gua tuh pelajari script kaya gitu nggak setahun 2 tahun kaya bloger bloger alay .
yang memberi judul postingan A dan ternyata isi nya B. arrrggggghh

INDONESIA BLOGER MODE !
hampir semua kaya gitu, coman bisa nembak SEO doang.
IDIOT!

Rizal mengatakan...

ibaay SnytthWells@ hahahahah kenapa mas mabok ya? minum obat dulu dunk sana, kan sudah jelas. jika ada tutorial lainnya silahkan berikan jangan cuma cocot sja yang besar

dinda anggraini mengatakan...

wah, tanks ya . tapi ngomong bnr kan ini yg sering bukan yg terakhir liat profil fb ????

martua sinaga mengatakan...

tatat

gucayka mengatakan...

tapi disituh ga keliatan kapan dan jam berapa dia liat fb kita....

Anonim mengatakan...

saya bingung itu antara yang sering melihat profil / sering berkomunikasi misal chat, like, comment dll

Anonim mengatakan...

coba matikan obrolan, lihat urutan dari teman chat kita,,kemudian lakukan langkah2 yang seperti disarankan diatas, coba copy salah satu kombinasi angka yang ada, baik itu diurutan pertama atau ketiga, mis: yang kta pilih kombinasi angka urutan ketiga, sisipkan di www.facebook.com/***************.........setelah itu bandingkan dengan kotak chat kita yang tidak menyala td,,,lihat ada gak di kotak chat kita, dan urutan keberapa dia???? ...HOAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM---------RD

farhan nugraha mengatakan...

itu mah temen kita di fb

Feby Danni mengatakan...

itu mbok orang yang abih ON

Anonim mengatakan...

Benar apa yg dijelasakan sama mas RIZAL itu bukan teman yg lagi chat tpi yg liat fb kita maupun beraktifitas apa aja ttg fb itu.termasuk update status dan blablablabalab...tapi buat saya urlnya lbh bgs tulis gini = https://www.facebook.com/profile.php?id=100004466760273 jadi di belakang karakter "=" ditambah no2 yg dilist kyak dijelaskan di atas ok...smoga bermanfaat

Dicky mengatakan...

asli keren

Nur Azmi Ainul Bashir mengatakan...

Infonya keren, gan. Tulisan yg semoga bermanfaat. Kurang tau ini copas ato ngga, kan kalo copas, harusnya ada sumbernya.

Cuma kalo tak perhatiin ntu daftar obrolan kita, gan. coba deh cocokin ama daftar obrolan. walopun ga sering chatingan, trus jelas, kan yang dicari "InitialChatFriendsList".

Monggo koreksinya ;)

lina mardiana mengatakan...

nice membantu sekali informasi nya

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir