Lima Judul Tulisan Yang Menjadi Buronan Hansip

Jumat, 08 Februari 2013

Terjemahan Lirik Lagu A Thousand Years - Christina Perri

Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

Berikut artinya lagu dari A Thousand Years - Christina Perri yang saya translate langsung dari google

Jantung berdetak cepat
Warna dan janji-janji
Bagaimana untuk menjadi berani
Bagaimana saya bisa cintai ketika aku takut jatuh
Tapi menonton Anda berdiri sendiri
Semua keraguan saya tiba-tiba hilang entah bagaimana

Satu langkah lebih dekat

Saya telah mati menunggu setiap hari untuk Anda
Sayang jangan takut Aku telah mengasihi kamu
Selama seribu tahun
Aku akan mencintai Anda untuk seribu lebih

Waktu berdiri masih
Kecantikan di semua dia
Aku akan berani
Aku tidak akan membiarkan sesuatu mengambil
Apa yang berdiri di depan saya
setiap napas
Setiap jam telah datang ke

Satu langkah lebih dekat

Saya telah mati menunggu setiap hari untuk Anda
Sayang jangan takut Aku telah mengasihi kamu
Selama seribu tahun
Aku akan mencintai Anda untuk seribu lebih

Dan sepanjang aku percaya aku akan menemukan Anda
Waktu telah membawa hati Anda kepada saya
Aku telah mengasihi kamu selama seribu tahun
Aku akan mencintai Anda untuk seribu lebih

Satu langkah lebih dekat
Satu langkah lebih dekat

Saya telah mati menunggu setiap hari untuk Anda
Sayang jangan takut Aku telah mengasihi kamu
Selama seribu tahun
Aku akan mencintai Anda untuk seribu lebih

Dan sepanjang aku percaya aku akan menemukan Anda
Waktu telah membawa hati Anda kepada saya
Aku telah mengasihi kamu selama seribu tahun
Aku akan mencintai Anda untuk seribu lebih




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Lirik Lagu A Thousand Years - Christina Perri Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Lirik Lagu A Thousand Years - Christina Perri

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

3 komentar:

Afifatur Rohmah mengatakan...

thankyou, thankyou..berguna bngt utk.ku biar lbh tau tentang lagu ini, mksh :)

Rizal mengatakan...

Afifatur Rohmah@ ya sama-sama semoga bermanfaat

Andhita Pratama mengatakan...

lagunya buat kekasihku <3

Thanks gan,brguna bgt.

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir