Kamis, 07 Februari 2013

Terjemahan Lirik Lagu Michael Jackson - One Day in Your Life

One day in your life
you'll remember a place
Someone's touching your face
You'll come back and you'll look around you

One day in your life
You'll remember the love you found here
You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day...

One day in your life
When you find that you're always waiting
For the love we used to share
Just call my name
And I'll be there

(Oh-oh-oh-oh-oh...)

You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day...

One day in your life
When you find that you're always longing
for the love we used to share
Just call my name
And I'll be there

(Ohh...)

Berikut Arti-nya yang saya translate dari Google

Suatu hari dalam hidup Anda
Anda akan ingat tempat
Seseorang menyentuh wajah Anda
Anda akan kembali dan Anda akan melihat sekeliling Anda

Suatu hari dalam hidup Anda
Anda akan ingat cinta yang Anda temukan di sini
Anda akan ingat saya entah bagaimana
Meskipun Anda tidak perlu saya sekarang
Saya akan tinggal di hati Anda
Dan ketika hal-hal berantakan
Anda akan ingat suatu hari ...

Suatu hari dalam hidup Anda
Bila Anda menemukan bahwa Anda selalu menunggu
Karena cinta yang kita digunakan untuk berbagi
Panggil saja nama saya
Dan aku akan berada di sana

(Oh-oh-oh-oh-oh. ..)

Anda akan ingat saya entah bagaimana
Meskipun Anda tidak perlu saya sekarang
Saya akan tinggal di hati Anda
Dan ketika hal-hal berantakan
Anda akan ingat suatu hari ...

Suatu hari dalam hidup Anda
Bila Anda menemukan bahwa Anda selalu rindu
untuk cinta yang kita digunakan untuk berbagi
Panggil saja nama saya
Dan aku akan berada di sana

(Ohh. ..)




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Lirik Lagu Michael Jackson - One Day in Your Life Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Lirik Lagu Michael Jackson - One Day in Your Life

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir