Lima Judul Tulisan Yang Menjadi Buronan Hansip

Senin, 11 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu We Are Young-Glee Cast, Fun


ive me a second, I, I need to get my story straight
My friends are in the bathroom getting higher than the Empire State
My lover he’s waiting for me just across the bar
My seat’s been taken by some sunglasses asking bout a scar, and

I know I gave it to you months ago
I know you’re trying to forget
But between the drinks and subtle things
The holes in my apologies, you know
I’m trying hard to take it back

So if by the time the bar closes

And you feel like falling down
I’ll carry you home

Tonight
We are young
So let’s set the world on fire
We can burn brighter than the sun

Tonight
We are young
So let’s set the world on fire
We can burn brighter than the sun

Now I know that I’m not all that you got
I guess that I
I just thought maybe we could find new ways to fall apart

But our friends are back
So let’s raise a cup
‘Cause I found someone to carry me home

Tonight
We are young
So let’s set the world on fire
We can burn brighter than the sun

Whoa

Tonight
We are young
So let’s set the world on fire
We can burn brighter than the sun

Carry me home tonight (Nananananana)
Just carry me home tonight (Nananananana)
Carry me home tonight (Nananananana)
Just carry me home tonight (Nananananana)

The world is on my side
I have no reason to run
So will someone come and carry me home tonight

The angels never arrived
But I can hear the choir
So will someone come and carry me home

Tonight
We are young
So let’s set the world on fire
We can burn brighter than the sun

We are young, yeah

Tonight
We are young
So let’s set the world on fire
We can burn brighter than the sun

So if by the time the bar closes
And you feel like falling down
I’ll carry you home tonight

Berikut artinya dan makna dari lagu We Are Young-Glee Cast, Fun

ive saya kedua, saya, saya perlu untuk mendapatkan cerita saya langsung
Teman-teman saya berada di kamar mandi mendapatkan lebih tinggi dari Empire State
My lover dia menunggu saya tepat di seberang bar
Kursi saya sudah diambil oleh beberapa kacamata meminta pertarungan bekas luka, dan

Aku tahu aku memberikannya kepada Anda bulan lalu
Aku tahu kau mencoba untuk melupakan
Tetapi antara minuman dan hal-hal halus
Lubang-lubang di saya minta maaf, Anda tahu
Aku berusaha keras untuk mengambil kembali

Jadi jika pada saat bar tutup

Dan Anda merasa seperti jatuh ke bawah
Aku akan membawamu pulang

malam ini
Kami masih muda
Jadi mari kita mengatur dunia pada api
Kita dapat membakar lebih terang dari matahari

malam ini
Kami masih muda
Jadi mari kita mengatur dunia pada api
Kita dapat membakar lebih terang dari matahari

Sekarang aku tahu bahwa aku tidak semua yang Anda punya
Saya kira bahwa saya
Aku hanya berpikir mungkin kita bisa menemukan cara baru berantakan

Tapi teman-teman kita kembali
Jadi mari kita meningkatkan cangkir
Karena aku menemukan seseorang untuk membawa saya pulang

malam ini
Kami masih muda
Jadi mari kita mengatur dunia pada api
Kita dapat membakar lebih terang dari matahari

nanti dulu

malam ini
Kami masih muda
Jadi mari kita mengatur dunia pada api
Kita dapat membakar lebih terang dari matahari

Membawa saya pulang malam (Nananananana)
Hanya membawa saya pulang malam (Nananananana)
Membawa saya pulang malam (Nananananana)
Hanya membawa saya pulang malam (Nananananana)

Dunia berada di sisi saya
Saya tidak punya alasan untuk menjalankan
Jadi akan seseorang datang dan membawa saya pulang malam ini

Para malaikat tidak pernah tiba
Tapi aku bisa mendengar paduan suara
Jadi akan seseorang datang dan membawa saya pulang

malam ini
Kami masih muda
Jadi mari kita mengatur dunia pada api
Kita dapat membakar lebih terang dari matahari

Kami masih muda, ya

malam ini
Kami masih muda
Jadi mari kita mengatur dunia pada api
Kita dapat membakar lebih terang dari matahari

Jadi jika pada saat bar tutup
Dan Anda merasa seperti jatuh ke bawah
Aku akan membawa pulang malam ini




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu We Are Young-Glee Cast, Fun Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu We Are Young-Glee Cast, Fun

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir