Selasa, 12 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu Umbrella-Rihanna

Berikut Terjemahan Arti Lirik Lagu Umbrella-Rihanna

Ahuh Ahuh (Yea Rihanna)
Ahuh Ahuh (Good girl gone bad)
Ahuh Ahuh (Take three... Action)
Ahuh Ahuh

No clouds in my storms
Let it rain, I hydroplane in the bank
Coming down with the Dow Jones
When the clouds come we gone, we Rocafella
She fly higher than weather
And G5’s are better, You know me,
An anticipation, for precipitation. Stacked chips for the rainy day
Jay, Rain Man is back with little Ms. Sunshine
Rihanna where you at?

You have my heart
And we'll never be worlds apart
May be in magazines
But you'll still be my star
Baby cause in the dark
You can't see shiny cars
And that's when you need me there
With you I'll always share
Because

When the sun shines, we’ll shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(Ella ella eh eh eh eh eh eh)

These fancy things, will never come in between
You're part of my entity, here for Infinity
When the war has took it's part
When the world has dealt it's cards
If the hand is hard, together we'll mend your heart

Because
When the sun shines, we’ll shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(Ella ella eh eh eh eh eh eh)

You can run into my arms
It's okay don't be alarmed
Come into me
There's no distance in between our love
So go on and let the rain pour
I'll be all you need and more
Because

When the sun shines, we’ll shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(Ella ella eh eh eh eh eh eh)

It's raining
Ooh baby it's raining
Baby come into me
Come into me
It's raining
Oh baby it's raining

Dan ini terjemahannya yang saya translate memakai google translate


Ahuh Ahuh (Yea Rihanna)
Ahuh Ahuh (Good girl gone bad)
Ahuh Ahuh (Ambil tiga ... Aksi)
Ahuh Ahuh

Tidak ada awan dalam badai saya
Biarkan hujan, saya terbang air di bank
Turun dengan Dow Jones
Ketika awan datang kita pergi, kita Rocafella
Dia terbang lebih tinggi dari cuaca
Dan itu G5 lebih baik, Kau tahu aku,
Sebuah antisipasi, untuk curah hujan. Stacked chip untuk hari hujan
Jay, Rain Man kembali dengan Sunshine Ms sedikit
Rihanna di mana Anda di?

Anda memiliki hatiku
Dan kita tidak akan pernah menjadi dunia yang terpisah
Mungkin di majalah
Tapi Anda masih akan menjadi bintang saya
Bayi penyebab dalam gelap
Anda tidak bisa melihat mobil-mobil mengkilap
Dan saat itulah Anda membutuhkan saya di sana
Dengan Anda Aku akan selalu berbagi
Karena

Ketika matahari bersinar, kita akan bersinar bersama-sama
Bilang aku akan berada di sini selamanya
Saya selalu mengatakan akan menjadi teman
Mengambil sebuah I'ma sumpah tongkat itu keluar sampai akhir
Sekarang hujan lebih dari sebelumnya
Ketahuilah bahwa kita masih akan memiliki satu sama lain
Anda dapat berdiri di bawah payung saya
Anda dapat berdiri di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh)
Di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh)
Di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh)
Di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh eh eh eh)

Hal-hal mewah, tidak akan pernah datang di antara
Kau bagian dari badan saya, di sini untuk Infinity
Ketika perang telah mengambil bagian itu
Ketika dunia telah ditangani kartu itu
Jika tangan sulit, bersama-sama kita akan memperbaiki hatimu

Karena
Ketika matahari bersinar, kita akan bersinar bersama-sama
Bilang aku akan berada di sini selamanya
Saya selalu mengatakan akan menjadi teman
Mengambil sebuah I'ma sumpah tongkat itu keluar sampai akhir
Sekarang hujan lebih dari sebelumnya
Ketahuilah bahwa kita masih akan memiliki satu sama lain
Anda dapat berdiri di bawah payung saya
Anda dapat berdiri di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh)
Di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh)
Di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh)
Di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh eh eh eh)

Anda dapat menjalankan ke dalam pelukanku
Ini baik-baik saja jangan khawatir
Datang ke saya
Tidak ada jarak di antara cinta kita
Jadi pergi dan membiarkan hujan tuangkan
Saya akan semua yang Anda butuhkan dan lebih
Karena

Ketika matahari bersinar, kita akan bersinar bersama-sama
Bilang aku akan berada di sini selamanya
Saya selalu mengatakan akan menjadi teman
Mengambil sebuah I'ma sumpah tongkat itu keluar sampai akhir
Sekarang hujan lebih dari sebelumnya
Ketahuilah bahwa kita masih akan memiliki satu sama lain
Anda dapat berdiri di bawah payung saya
Anda dapat berdiri di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh)
Di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh)
Di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh)
Di bawah payung saya
(Ella ella eh eh eh eh eh eh)

Ini hujan
Ooh bayi hujan
Bayi datang ke saya
Datang ke saya
Ini hujan
Oh baby hujan




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu Umbrella-Rihanna Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu Umbrella-Rihanna

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

6 komentar:

Nura Nuranuraniku mengatakan...

asalamualaikum
lengkap ada translatenya
lagu Umbrella ini,dipakai permainan game sepakbola anakku

bloglazir mengatakan...

Nura@ waalaikumsalam
hhehehehe tetapi sepertinya translate tersebut masih kurang, soalnya translate melalui google translate

Hana Micy Syakuracie mengatakan...

iya kelihatanya masih kurang, kata katanya agak sulit dipahami

Rizal mengatakan...

Hana Micy Syakuracie@ (y) bener sekaleee
terima kasih masukannya

vahrian brj mengatakan...

kalo lagu nya di putar dari belakang ada ga mp3nya???

Rizal mengatakan...

vahrian brj@ belum produksi mas

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir