Selasa, 05 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu Selena Gomez - Love You Like A Love Song


It's been said and done
Every beautiful thought's been already sung
And I guess right now here's another one
So your melody, will play on and on, with best of 'um

You are beautiful
Like a dream come alive, incredible
A centerfold, miracle, lyrical
You saved my life again, and I want you to know Baby

I, I love you like a love song Baby
I, I love you like a love song Baby
I, I love you like a love song Baby
And I keep hitting repeat-peat-peat-peat-peat-peat

Constantly, boy you played through my mind like a symphony
There's no way to describe what you do to me
You just do to me, what you do
And it feels like I've been rescued

I've been set free
I am hypnotized, by your destiny
You are magical, lyrical, beautiful
You are, and I want you to know Baby

No one compares, you stand alone
To every record I own
Music to my heart, that's what you are
A song that goes on and on

*Terjemahannya*

Sudah dikatakan dan dilakukan
Semua pikiran yang indah sudah dinyanyikan
Dan kukira ini satu lagi
Maka melodimu, akan terus terngiang, terbaik yang kumiliki

Kau indah
Seperti mimpi yang jadi nyata, menakjubkan
Pusat perhatian, keajaiban, liris
Kau selamatkan hidupku lagi, dan aku ingin kau tahu Kasih

Aku mencintaimu seperti lagu cinta
Aku mencintaimu seperti lagu cinta
Aku mencintaimu seperti lagu cinta
Dan aku terus memencet tombol ulangi

Kau terus bermain di pikiranku seperti sebuah simfoni
Tak bisa kujelaskan apa yang kau lakukan padaku
Kau lakukan begitu saja, apa yang kau lakukan
Dan rasanya aku telah diselamatkan

Aku tlah dibebaskan
Aku terhipnotis oleh takdirmu
Kau magis, liris, dan indah
Begitulah, dan aku ingin kau tahu

Tak ada yang sebanding, kau paling menonjol
Di antara piringan hitam yang kupunya
Musik bagi hatiku, itulah dirimu
Lagu yang terus terngiang




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu Selena Gomez - Love You Like A Love Song Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu Selena Gomez - Love You Like A Love Song

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

2 komentar:

Androz Kebumen mengatakan...

Suka bgt sama ni lagi enak buat ajep'' di remix

bloglazir mengatakan...

Androz@ hahahahahahaha
nanti mas disediakan yang ajeb-ajeb satu jam, tapi dinikmati ya :)

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir