Lima Judul Tulisan Yang Menjadi Buronan Hansip

Selasa, 12 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu Rolling In The Deep-Adele

There's a fire starting in my heart
Reaching a fever pitch, and it's bringing me out the dark
Finally I can see you crystal clear
Go ahead and sell me out and I'll lay your shit bare
See how I'll leave with every piece of you
Don't underestimate the things that I will do

There's a fire starting in my heart
Reaching a fever pitch
And it's bringing me out the dark

The scars of your love remind me of us
They keep me thinking that we almost had it all
The scars of your love, they leave me breathless
I can't help feeling
We could have had it all
Rolling in the deep
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)
You had my heart inside of your hand
(You're gonna wish you never had met me)
And you played it to the beat
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)

Baby, I have no story to be told
But I've heard one of you
And I'm gonna make your head burn
Think of me in the depths of your despair
Making a home down there
As mine sure won't be shared

The scars of your love remind me of us
They keep me thinking that we almost had it all
The scars of your love, they leave me breathless
I can't help feeling
We could have had it all
Rolling in the deep
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)
You had my heart inside of your hand
(You're gonna wish you never had met me)
And you played it to the beat
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)
We could have had it all
Rolling in the deep
You had my heart inside of your hand
But you played it with a beating

Throw your soul through every open door
Count your blessings to find what you look for
Turn my sorrow into treasured gold
You pay me back in kind and reap just what you sow

(You're gonna wish you never had met me)
We could have had it all
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)
We could have had it all
(You're gonna wish you never had met me)
It all, it all, it all
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)

We could have had it all
(You're gonna wish you never had met me)
Rolling in the deep
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)
You had my heart inside of your hand
(You're gonna wish you never had met me)
And you played it to the beat
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)

You could have had it all
(You're gonna wish you never had met me)
Rolling in the deep
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)
You had my heart inside of your hand
(You're gonna wish you never had met me)

But you played it
You played it
You played it
You played it to the beat

Berikut terjemahannya yang saya translate langsung dari google

Ada api dimulai di hatiku
Mencapai puncaknya, dan itu membawa saya keluar gelap
Akhirnya saya bisa melihat Anda jelas
Pergi ke depan dan menjual saya keluar dan saya akan meletakkan kotoran Anda telanjang
Lihat bagaimana saya akan pergi dengan setiap bagian dari Anda
Jangan meremehkan hal-hal yang saya akan lakukan

Ada api dimulai di hatiku
Mencapai puncaknya
Dan itu membawa saya keluar gelap

Bekas luka cinta Anda mengingatkan saya dari kita
Mereka membuat saya berpikir bahwa kita hampir memiliki semuanya
Bekas luka dari cinta Anda, mereka meninggalkan aku terengah-engah
Saya tidak bisa menahan rasa
Kita bisa memiliki semuanya
Bergulir di dalam
(Air mata gonna jatuh, bergulir di dalam)
Kau punya hati saya dalam tangan Anda
(Kau akan berharap Anda tidak pernah bertemu saya)
Dan Anda bermain untuk mengalahkan
(Air mata gonna jatuh, bergulir di dalam)

Bayi, saya tidak punya cerita untuk diberitahu
Tapi aku pernah mendengar salah satu dari Anda
Dan aku akan membuat kepala Anda terbakar
Pikirkan saya di kedalaman keputusasaan Anda
Membuat rumah di sana
Karena saya yakin tidak akan dibagi

Bekas luka cinta Anda mengingatkan saya dari kita
Mereka membuat saya berpikir bahwa kita hampir memiliki semuanya
Bekas luka dari cinta Anda, mereka meninggalkan aku terengah-engah
Saya tidak bisa menahan rasa
Kita bisa memiliki semuanya
Bergulir di dalam
(Air mata gonna jatuh, bergulir di dalam)
Kau punya hati saya dalam tangan Anda
(Kau akan berharap Anda tidak pernah bertemu saya)
Dan Anda bermain untuk mengalahkan
(Air mata gonna jatuh, bergulir di dalam)
Kita bisa memiliki semuanya
Bergulir di dalam
Kau punya hati saya dalam tangan Anda
Tapi Anda bermain dengan pemukulan

Lempar jiwa Anda melalui setiap pintu terbuka
Hitung berkat Anda untuk menemukan apa yang Anda cari
Belok kesedihan saya menjadi emas berharga
Anda membayar saya kembali dalam bentuk dan menuai apa yang Anda tabur

(Kau akan berharap Anda tidak pernah bertemu saya)
Kita bisa memiliki semuanya
(Air mata gonna jatuh, bergulir di dalam)
Kita bisa memiliki semuanya
(Kau akan berharap Anda tidak pernah bertemu saya)
Semuanya, semuanya, semuanya
(Air mata gonna jatuh, bergulir di dalam)

Kita bisa memiliki semuanya
(Kau akan berharap Anda tidak pernah bertemu saya)
Bergulir di dalam
(Air mata gonna jatuh, bergulir di dalam)
Kau punya hati saya dalam tangan Anda
(Kau akan berharap Anda tidak pernah bertemu saya)
Dan Anda bermain untuk mengalahkan
(Air mata gonna jatuh, bergulir di dalam)

Anda bisa memiliki semuanya
(Kau akan berharap Anda tidak pernah bertemu saya)
Bergulir di dalam
(Air mata gonna jatuh, bergulir di dalam)
Kau punya hati saya dalam tangan Anda
(Kau akan berharap Anda tidak pernah bertemu saya)

Tapi Anda memainkannya
Anda memainkannya
Anda memainkannya
Anda bermain untuk mengalahkan





Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu Rolling In The Deep-Adele Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu Rolling In The Deep-Adele

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir