Lima Judul Tulisan Yang Menjadi Buronan Hansip

Senin, 25 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu Owl City-Hot Air Balloon


We wrote a prelude
To our own fairy tale
And bought a parachute
At a church rummage sale

And with a mean sewing machine
And miles of thread
We sewed the day above L.A.
In navy and red

We wound a race track
Through your mom's kitchen chairs
And fought the shadows back
Down your dark basement stairs

I lit a match, then let it catch
To light up the room
And then you yelled as we beheld
An old maroon hot air balloon

I'll be out of my mind
And you'll be out of ideas
Pretty soon
So let's spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean up and touch the treetops over town
I can't wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down

La la la la la laaa
La la la la la laaa

We drank the Great Lakes
Like cold lemonade
And both got stomach aches
Sprawled out in the shade

So bored to death you held your breath
And I tried not to yawn
You made my frown turn upside down
And now my worries are gone

I'll be out of my mind
And you'll be out of ideas
Pretty soon
So let's spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean up and touch the treetops over town
I can't wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down

I'll be out of my mind
And you'll be out of ideas
Pretty soon
So let's spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean up and touch the treetops over town
I can't wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down

Berikut dibawah ini makna lagu dari Owl City-Hot Air Balloon yang saya translate langsung memakai google

Kami menulis pembuka
Untuk dongeng kita sendiri
Dan membeli parasut
Pada penjualan gereja menggeledah

Dan dengan mesin jahit rata-rata
Dan mil dari benang
Kami menjahit hari di atas L.A.
Di Angkatan Laut dan merah

Kami luka trek balap
Melalui kursi dapur ibumu
Dan melawan bayang-bayang kembali
Menuruni tangga gelap Anda basement

Aku menyalakan korek api, kemudian biarkan menangkap
Untuk menerangi ruangan
Dan kemudian Anda berteriak saat kami melihat
Sebuah balon udara panas tua maroon

Aku akan keluar dari pikiran saya
Dan Anda akan keluar dari ide-ide
segera
Jadi mari kita habiskan
Sore dalam balon udara panas dingin
Tinggalkan jaket Anda di belakang
Bersandar dan menyentuh puncak pohon di atas kota
Saya tidak sabar
Untuk mencium tanah
Dimanapun kita menyentuh kembali

La la la la la laaa
La la la la la laaa

Kami minum Great Lakes
Seperti limun dingin
Dan keduanya mendapat sakit perut
Tergeletak di tempat teduh

Jadi bosan sampai mati Anda menahan napas Anda
Dan aku mencoba untuk tidak menguap
Anda membuat giliran cemberut saya terbalik
Dan sekarang kekhawatiran saya hilang

Aku akan keluar dari pikiran saya
Dan Anda akan keluar dari ide-ide
segera
Jadi mari kita habiskan
Sore dalam balon udara panas dingin
Tinggalkan jaket Anda di belakang
Bersandar dan menyentuh puncak pohon di atas kota
Saya tidak sabar
Untuk mencium tanah
Dimanapun kita menyentuh kembali

Aku akan keluar dari pikiran saya
Dan Anda akan keluar dari ide-ide
segera
Jadi mari kita habiskan
Sore dalam balon udara panas dingin
Tinggalkan jaket Anda di belakang
Bersandar dan menyentuh puncak pohon di atas kota
Saya tidak sabar
Untuk mencium tanah
Dimanapun kita menyentuh kembali




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu Owl City-Hot Air Balloon Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu Owl City-Hot Air Balloon

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir