Jumat, 08 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu Maroon 5-One More Night

You and I go hard at each other like we're going to war.
You and I go rough, we keep throwing things and slamming the door.
You and I get so damn dysfunctional, we stopped keeping score.
You and I get sick, yeah, I know that we can't do this no more.

But baby there you go again, there you go again, making me love you.
Yeah, I stopped using my head, using my head, let it all go.
Got you stuck on my body, on my body, like a tattoo.
And now I'm feeling stupid, feeling stupid, crawling back to you.

So I cross my heart and I hope to die
That I'll only stay with you one more night
And I know I said it a million times
But I'll only stay with you one more night

Trying to tell you "no" but my body keeps on telling you "yes".
Trying to tell you to stop, but your lipstick got me so out of breath.
I'd be waking up in the morning, probably hating myself.
And I'd be waking up, feeling satisfied but guilty as hell.

But baby there you go again, there you go again, making me love you.
Yeah, I stopped using my head, using my head, let it all go.
Got you stuck on my body, on my body, like a tattoo.
And now I'm feeling stupid, feeling stupid, crawling back to you.

So I cross my heart and I hope to die
That I'll only stay with you one more night
And I know I said it a million times
But I'll only stay with you one more night

Yeah, baby give me one more night [x3]

But baby there you go again, there you go again making me love you.
Yeah, I stopped using my head, using my head, let it all go.
Got you stuck on my body, on my body like a tattoo.
Yeah, yeah, yeah, yeah

So I cross my heart and I hope to die
That I'll only stay with you one more night
And I know I said it a million times
But I'll only stay with you one more night
(Yeah, baby give me one more night)

So I cross my heart and I hope to die (yeah, yeah)
That I'll only stay with you one more night (yeah, yeah)
And I know I said it a million times (yeah, yeah)
But I'll only stay with you one more night (yeah, yeah)

Berikut terjemahan dalam Bahasa Indonesia Arti dari sebuah lagu Maroon 5 - One More Night yang saya terjemahkan dari Google Translate

Kau dan aku pergi keras satu sama lain seperti kita akan berperang.
Kau dan aku pergi kasar, kami terus melempar barang dan membanting pintu.
Kau dan aku mendapatkan begitu sialan disfungsional, kami berhenti menjaga skor.
Kau dan aku sakit, ya, aku tahu bahwa kita tidak bisa melakukan ini lagi.

Tapi bayi sana Anda pergi lagi, di sana Anda pergi lagi, membuat saya mencintaimu.
Ya, saya berhenti menggunakan kepala saya, menggunakan kepala, biarkan semua pergi.
Punya Anda terjebak pada tubuh saya, pada tubuh saya, seperti tato.
Dan sekarang aku merasa bodoh, merasa bodoh, merangkak kembali kepada Anda.

Jadi saya menyeberangi hati saya dan saya berharap untuk mati
Bahwa aku hanya akan menemanimu satu malam lagi
Dan aku tahu aku mengatakan itu sejuta kali
Tapi aku hanya akan menemanimu satu malam lagi

Mencoba untuk memberitahu Anda "tidak" tapi tubuh saya terus mengatakan "ya".
Mencoba untuk memberitahu Anda untuk berhenti, namun lipstik Anda membuat saya begitu keluar dari napas.
Saya akan bangun di pagi hari, mungkin membenci diriku sendiri.
Dan aku akan bangun, merasa puas tetapi bersalah.

Tapi bayi sana Anda pergi lagi, di sana Anda pergi lagi, membuat saya mencintaimu.
Ya, saya berhenti menggunakan kepala saya, menggunakan kepala, biarkan semua pergi.
Punya Anda terjebak pada tubuh saya, pada tubuh saya, seperti tato.
Dan sekarang aku merasa bodoh, merasa bodoh, merangkak kembali kepada Anda.

Jadi saya menyeberangi hati saya dan saya berharap untuk mati
Bahwa aku hanya akan menemanimu satu malam lagi
Dan aku tahu aku mengatakan itu sejuta kali
Tapi aku hanya akan menemanimu satu malam lagi

Ya, bayi memberi saya satu lagi malam [3x]

Tapi bayi sana Anda pergi lagi, di sana Anda pergi lagi membuat saya mencintaimu.
Ya, saya berhenti menggunakan kepala saya, menggunakan kepala, biarkan semua pergi.
Punya Anda terjebak pada tubuh saya, pada tubuh saya seperti tato.
Yeah, yeah, yeah, yeah

Jadi saya menyeberangi hati saya dan saya berharap untuk mati
Bahwa aku hanya akan menemanimu satu malam lagi
Dan aku tahu aku mengatakan itu sejuta kali
Tapi aku hanya akan menemanimu satu malam lagi
(Ya, bayi memberi saya satu malam lagi)

Jadi saya menyeberangi hati saya dan saya berharap untuk mati (yeah, yeah)
Bahwa aku hanya akan menemanimu satu malam lagi (yeah, yeah)
Dan aku tahu aku mengatakan itu sejuta kali (yeah, yeah)
Tapi aku hanya akan menemanimu satu malam lagi (yeah, yeah)




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu Maroon 5-One More Night Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu Maroon 5-One More Night

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir