Sabtu, 09 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu It Will Rain - Bruno Mars

If you ever leave me, baby,
Leave some morphine at my door
‘Cause it would take a whole lot of medication
To realize what we used to have,
We don’t have it anymore.

There’s no religion that could save me
No matter how long my leaves are on the floor
So keep in mind all the sacrifices I’m makin’
Will keep you by my side
Will keep you from walkin’ out the door.

Chorus:
Cause there’ll be no more sunlight
if I lose you, baby
There’ll be no clear skies
if I lose you, baby
Just let the clouds, I
I will do the same if you walk away
Everyday, it will rain

I’ll never be your mother’s favorite
Your daddy can’t even look me in the eye
Oooh if I was in their shoes, I’d be doing the same thing
Sayin there goes my little girl
walkin’ with that troublesome guy

But they’re just afraid of something they can’t understand
Oooh well little darlin’ watch me change their minds
Yea for you I’ll try I’ll try I’ll try
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding
That’ll make you mine

Chorus:
Cause there’ll be no more sunlight
if I lose you, baby
There’ll be no clear skies
if I lose you, baby
Just like the clouds, I
I will do the same if you walk away
Everyday, it will rain

I’ll do the same
goodbye, don’t just say, goodbye
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding
That’ll make it right

Chorus:
Cause there’ll be no more sunlight
if I lose you, baby
There’ll be no clear skies
if I lose you, baby
Just like the clouds, I
I will do the same if you walk away
Everyday, it will rain

Berikut translate yang saya translatekan dari google

Jika Anda pernah tinggalkan aku, bayi,
Tinggalkan morfin di pintu saya
Karena itu akan mengambil seluruh banyak obat
Untuk mewujudkan apa yang kita digunakan untuk memiliki,
Kami tidak memilikinya lagi.

Tidak ada agama yang bisa menyelamatkan saya
Tidak peduli berapa lama daun saya di lantai
Jadi perlu diingat semua pengorbanan saya 'makin
Akan membuat Anda sisiku
Akan menghindarkan Anda dari walkin 'keluar pintu.

chorus:
Penyebab akan ada sinar matahari tidak lebih
jika aku kehilangan dirimu, bayi
Tidak akan ada langit cerah
jika aku kehilangan dirimu, bayi
Biarkan awan, saya
Saya akan melakukan hal yang sama jika Anda berjalan pergi
Setiap hari, hujan akan turun

Aku tidak akan pernah menjadi favorit ibumu
Ayahmu bahkan tidak bisa menatap mata
Oooh jika saya berada di posisi mereka, aku akan melakukan hal yang sama
Sayin ada pergi gadis kecilku
walkin 'dengan pria bermasalah

Tapi mereka hanya takut sesuatu yang mereka tidak bisa mengerti
Baik sedikit Oooh darlin 'menonton saya mengubah pikiran mereka
Ya untuk Anda saya akan mencoba saya akan mencoba saya akan mencoba
Aku akan mengambil ini 'pecahan til aku berdarah
Itu akan membuat Anda tambang

chorus:
Penyebab akan ada sinar matahari tidak lebih
jika aku kehilangan dirimu, bayi
Tidak akan ada langit cerah
jika aku kehilangan dirimu, bayi
Sama seperti awan, saya
Saya akan melakukan hal yang sama jika Anda berjalan pergi
Setiap hari, hujan akan turun

Saya akan melakukan hal yang sama
selamat tinggal, jangan hanya mengatakan, selamat tinggal
Aku akan mengambil ini 'pecahan til aku berdarah
Itu akan membuatnya benar

chorus:
Penyebab akan ada sinar matahari tidak lebih
jika aku kehilangan dirimu, bayi
Tidak akan ada langit cerah
jika aku kehilangan dirimu, bayi
Sama seperti awan, saya
Saya akan melakukan hal yang sama jika Anda berjalan pergi
Setiap hari, hujan akan turun




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu It Will Rain - Bruno Mars Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu It Will Rain - Bruno Mars

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

3 komentar:

zulkifli leo messi mengatakan...

banyak arti seng salah--"

Rizal mengatakan...

zulkifli leo messi@ terima kasih mas sudah di koreksi, mohon dibenarkan

Anonim mengatakan...

kan google.. Wajar klo g beraturan.. Hehe..

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir