Sabtu, 09 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu I'm With You - Avril Lavigne

I'm Standing on a bridge
I'm waitin in the dark
I thought that you'd be here by now
There's nothing but the rain
No footsteps on the ground
I'm listening but there's no sound

Isn't anyone tryin to find me?
Won't someone come take me home
It's a damn cold night
Trying to figure out this life
Wont you take me by the hand
take me somewhere new
I don't know who you are
but I'm, I'm with you

I'm looking for a place
searching for a face
is there anybody here i know
cause nothings going right
and everythings a mess
and no one likes to be alone

Isn't anyone tryin to find me?
Won't someone please take me home
It's a damn cold night
Trying to figure out this life
Wont you take me by the hand
take me somewhere new
I don't know who you are
but I'm, I'm with you

oh why is everything so confusing
maybe I'm just out of my mind
yea yea yea

It's a damn cold night
Trying to figure out this life
Wont you take me by the hand
take me somewhere new
I don't know who you are
but I'm, I'm with you

Take me by the hand
take me somewhere new
I don't know who you are
but I'm, I'm with you
I'm with you

Take me by the hand
take me somewhere new
I don't know who you are
but I'm, I'm with you
I'm with you
I'm with you...

Artinya dalam Bahasa Indonesia yang sudah saya translate melalui google adalah sebagai berikut

Aku Berdiri di jembatan
Aku menunggumu dalam gelap
Saya berpikir bahwa Anda akan berada di sini sekarang
Tidak ada tapi hujan
Tidak ada jejak di tanah
Saya mendengarkan tapi ada tidak ada suara

Bukankah orang tryin untuk menemukan saya?
Tidak akan seseorang datang membawaku pulang
Ini adalah malam yang dingin sialan
Mencoba untuk mencari tahu kehidupan ini
Wont Anda membawa saya dengan tangan
membawa saya di tempat yang baru
Saya tidak tahu siapa Anda
tapi aku, aku dengan Anda

Saya mencari tempat
mencari wajah
apakah ada orang di sini saya tahu
tak berguna sebab akan benar
dan everythings berantakan
dan tidak ada yang suka menyendiri

Bukankah orang tryin untuk menemukan saya?
Tidak akan seseorang silahkan membawaku pulang
Ini adalah malam yang dingin sialan
Mencoba untuk mencari tahu kehidupan ini
Wont Anda membawa saya dengan tangan
membawa saya di tempat yang baru
Saya tidak tahu siapa Anda
tapi aku, aku dengan Anda

oh mengapa semuanya begitu membingungkan
mungkin aku hanya keluar dari pikiran saya
yea yea yea

Ini adalah malam yang dingin sialan
Mencoba untuk mencari tahu kehidupan ini
Wont Anda membawa saya dengan tangan
membawa saya di tempat yang baru
Saya tidak tahu siapa Anda
tapi aku, aku dengan Anda

Bawa saya dengan tangan
membawa saya di tempat yang baru
Saya tidak tahu siapa Anda
tapi aku, aku dengan Anda
Saya dengan Anda

Bawa saya dengan tangan
membawa saya di tempat yang baru
Saya tidak tahu siapa Anda
tapi aku, aku dengan Anda
Saya dengan Anda
Saya dengan Anda ...




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu I'm With You - Avril Lavigne Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu I'm With You - Avril Lavigne

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir