Senin, 11 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu I Wish-One Direction

Na na na na na na
Na na na na na na
He takes your hand
I die a little
I watch your eyes
And I'm in riddles
Why can't you look at me like that

When you walk by
I try to say it
But then I freeze
And never do it

My tongue gets tied
The words gets trapped

I hear the beat of my heart getting louder
Whenever I'm near you

But I see you with him slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see
Whenever you kiss him
I'm breaking,
Oh how I wish that was me

He looks at you
The way that I would
Does all the things, I know that I could
If only time, could just turn back

Cause I got three little words
That I've always been dying to tell you

But I see you with him slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see
Whenever you kiss him
I'm breaking,
Oh how I wish that was me

With my hands on your waist
While we dance in the moonlight
I wish it was me
That you call later on
Cause you wanna say good night

Cause I see you with him slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see

But I see you with him slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see
Whenever you kiss him
I'm breaking,
Oh how I wish
Oh how I wish
Oh how I wish, that was me

Oh how I wish, that was me

Terjemahan arti makna lagu ini yang saya translate dari google adalah sebagai berikut

Na na na na na na
Na na na na na na
Dia mengambil tangan Anda
Aku mati sedikit
Saya melihat mata Anda
Dan aku dalam teka-teki
Mengapa tidak bisa Anda melihat saya seperti itu

Ketika Anda berjalan dengan
Saya mencoba untuk mengatakan itu
Tapi kemudian aku membeku
Dan tidak pernah melakukannya

Lidahku akan terikat
Kata-kata terjebak

Saya mendengar detak jantung saya semakin keras
Setiap kali aku dekat Anda

Tapi saya melihat Anda dengan dia menari lambat
Merobek aku terpisah
Karena Anda tidak melihat
Setiap kali Anda menciumnya
Saya melanggar,
Oh betapa aku berharap itu adalah aku

Dia memandang Anda
Cara bahwa saya akan
Apakah semua hal, aku tahu bahwa aku bisa
Jika waktu saja, bisa kembali

Karena aku punya tiga kata kecil
Bahwa aku selalu mati untuk memberitahu Anda

Tapi saya melihat Anda dengan dia menari lambat
Merobek aku terpisah
Karena Anda tidak melihat
Setiap kali Anda menciumnya
Saya melanggar,
Oh betapa aku berharap itu adalah aku

Dengan tangan saya di pinggang Anda
Sementara kita menari di bawah sinar bulan
Saya berharap itu aku
Bahwa Anda menelepon nanti
Karena kau ingin mengucapkan selamat malam

Karena aku melihatmu dengan dia menari lambat
Merobek aku terpisah
Karena Anda tidak melihat

Tapi saya melihat Anda dengan dia menari lambat
Merobek aku terpisah
Karena Anda tidak melihat
Setiap kali Anda menciumnya
Saya melanggar,
Oh betapa aku berharap
Oh betapa aku berharap
Oh betapa aku berharap, itu adalah aku

Oh betapa aku berharap, itu adalah aku




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu I Wish-One Direction Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu I Wish-One Direction

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir