Lima Judul Tulisan Yang Menjadi Buronan Hansip

Sabtu, 09 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu I Don't Love You - My Chemical Romance

Well, when you go
Don't ever think I'll make you try to stay
And maybe when you get back
I'll be off to find another way

And after all this time that you still owe
You're still the good-for-nothing I don't know
So take your gloves and get out
Better get out
While you can

When you go
Would you even turn to say
"I don't love you
Like I did
Yesterday"

Sometimes I cry so hard from pleading
So sick and tired of all the needless beating
But baby when they knock you
Down and out
It's where you oughta stay

And after all the blood that you still owe
Another dollar's just another blow
So fix your eyes and get up
Better get up
While you can
Whoa, whooa

When you go
Would you even turn to say
"I don't love you
Like I did
Yesterday"

Well come on, come on

When you go
Would you have the guts to say
"I don't love you
Like I loved you
Yesterday"

I don't love you
Like I loved you
Yesterday

I don't love you
Like I loved you
Yesterday

Berikut translate lagu yang saya translatekan langsung dari google

Nah, ketika Anda pergi
Jangan pernah berpikir aku akan membuat Anda mencoba untuk tetap
Dan mungkin ketika Anda mendapatkan kembali
Aku akan pergi untuk mencari cara lain

Dan setelah semua ini waktu yang Anda masih berutang
Kau masih baik-untuk-apa-apa saya tidak tahu
Jadi mengambil sarung tangan dan keluar
Lebih baik keluar
Selagi bisa

Ketika Anda pergi
Apakah Anda bahkan berpaling untuk mengatakan
"Aku tidak mencintaimu
Seperti yang kulakukan
kemarin "

Kadang-kadang saya menangis begitu keras dari memohon
Jadi sakit dan lelah dari semua pemukulan perlu
Tapi bayi ketika mereka menjatuhkan Anda
Turun dan keluar
Ini di mana kau harus tetap

Dan setelah semua darah yang Anda masih berutang
Dolar lain hanya pukulan lain
Jadi memperbaiki mata Anda dan bangun
Lebih baik bangun
Selagi bisa
Whoa, whooa

Ketika Anda pergi
Apakah Anda bahkan berpaling untuk mengatakan
"Aku tidak mencintaimu
Seperti yang kulakukan
kemarin "

Nah ayolah, ayolah

Ketika Anda pergi
Apakah Anda punya nyali untuk mengatakan
"Aku tidak mencintaimu
Seperti aku mencintaimu
kemarin "

Aku tidak mencintaimu
Seperti aku mencintaimu
kemarin

Aku tidak mencintaimu
Seperti aku mencintaimu
kemarin




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu I Don't Love You - My Chemical Romance Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu I Don't Love You - My Chemical Romance

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir