Lima Judul Tulisan Yang Menjadi Buronan Hansip

Sabtu, 09 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu Everytime-Britney Spears (Download)

Terjemahan Arti Lirik Lagu - Britney Spears (Download)

Notice me
Take my hand
Why are we
Strangers when
Our love is strong?
Why carry on without me?

Everytime I try to fly,
I fall without my wings,
I feel so small.
I guess I need you baby.
And everytime I sleep your in my dreams,
I see your face, it's haunting me.
I guess I need you baby.

I make believe
That you are here.
It's the only way
That I see clear.
What have I done?
You seem to moveon easy.

Everytime I try to fly,
I fall without my wings,
I feel so small,
I guess I need you baby.
And everytime I sleep your in my dreams,
I see your face, you're haunting me
I guess I need you baby.

I may have made it rain,
Please forgive me.
My weakness caused you pain,
And this song's my sorry...

At night I pray,
That soon your face
Will fade away.

Everytime I try to fly,
I fall without my wings,
I feel so small,
I guess I need you baby.
And everytime I sleep your in my dreams,
I see your face, you're haunting me,
I guess I need you baby.

Berikut dalam Bahasa Indonesia/Artinya dari lagu Everytime song By Britney Spears yang sudah saya translate dengan google

Perhatikan saya
Pegang tanganku
Mengapa kita
orang asing saat
Cinta kita kuat?
Mengapa melanjutkan tanpa aku?

Setiap kali saya mencoba untuk terbang,
Aku jatuh tanpa sayap saya,
Saya merasa begitu kecil.
Kurasa aku butuh kau sayang.
Dan setiap kali saya tidur Anda dalam mimpi saya,
Aku melihat wajah Anda, itu menghantui saya.
Kurasa aku butuh kau sayang.

Saya membuat percaya
Bahwa Anda berada di sini.
Ini satu-satunya cara
Bahwa aku melihat jelas.
Apa yang telah kulakukan?
Anda tampaknya MoveOn mudah.

Setiap kali saya mencoba untuk terbang,
Aku jatuh tanpa sayap saya,
Saya merasa begitu kecil,
Kurasa aku butuh kau sayang.
Dan setiap kali saya tidur Anda dalam mimpi saya,
Aku melihat wajahmu, kau menghantui saya
Kurasa aku butuh kau sayang.

Saya mungkin telah membuat hujan,
Maafkan aku.
Kelemahan saya menyebabkan Anda sakit,
Dan lagu ini menyesal saya ...

Pada malam hari saya berdoa,
Bahwa segera wajah Anda
Akan memudar.

Setiap kali saya mencoba untuk terbang,
Aku jatuh tanpa sayap saya,
Saya merasa begitu kecil,
Kurasa aku butuh kau sayang.
Dan setiap kali saya tidur Anda dalam mimpi saya,
Aku melihat wajahmu, kau menghantui saya,
Kurasa aku butuh kau sayang.




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu Everytime-Britney Spears (Download) Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu Everytime-Britney Spears (Download)

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir