Lima Judul Tulisan Yang Menjadi Buronan Hansip

Senin, 25 Februari 2013

Terjemahan Arti Lirik Lagu Breakeven-The Script


I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no it don't breakeven

Her best days will be some of my worst
She finally met a man that's gonna put her first
While I'm wide awake she's no trouble sleeping
'Cause when a heart breaks, no it don't breakeven, even, no

What am I suppose to do
When the best part of me was always you and
What am I suppose to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces

They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks, no it don't breakeven, even, no

What am I gonna do
When the best part of me was always you
And what am I suppose to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces
(One's still in love while the other one's leaving)
I'm falling to pieces
('Cause when a heart breaks, no it don't breakeven)

You got his heart and my heart and none of the pain
You took your suitcase, I took the blame
Now I'm tryna make sense of what little remains, oh
'Cause you left me with no love and no love to my name

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no it don't break
No it don't break, no it don't breakeven, no

What am I gonna do
When the best part of me was always you
And what am I supposed to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces
(One's still in love while the other one's leaving)
I'm falling to pieces
('Cause when a heart breaks, no it don't breakeven)

Oh, it don't breakeven, no
Oh, it don't breakeven, no
Oh, it don't breakeven, no

Berikut makna arti dari lagu Breakeven-The Script yang saya translate memakai google

Aku masih hidup tapi aku hampir tidak bernapas
Hanya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak percaya pada
Karena aku punya waktu sementara dia mendapat kebebasan
Karena saat istirahat jantung, tidak ada itu tidak impas

Hari yang terbaik akan menjadi beberapa terburuk
Dia akhirnya bertemu dengan seorang pria yang akan menempatkan pertama
Sementara aku terjaga dia tidak ada kesulitan tidur
Karena saat istirahat jantung, tidak ada itu tidak impas, bahkan, tidak ada

Apa yang saya kira untuk melakukan
Ketika bagian terbaik dari saya selalu Anda dan
Apa yang saya kira untuk mengatakan
Ketika saya semua tersedak dan kau baik-baik

Aku jatuh berkeping-keping, yeah
Aku jatuh berkeping-keping

Mereka mengatakan hal-hal buruk terjadi karena suatu alasan
Tapi tidak ada kata-kata bijak akan menghentikan perdarahan
Karena dia pindah saat aku masih berduka
Dan ketika istirahat jantung, tidak ada itu tidak impas, bahkan, tidak ada

Apa yang saya akan lakukan
Ketika bagian terbaik dari saya selalu Anda
Dan apa aku kira untuk mengatakan
Ketika saya semua tersedak dan kau baik-baik

Aku jatuh berkeping-keping, yeah
Aku jatuh berkeping-keping, yeah
Aku jatuh berkeping-keping
(Satu masih cinta sementara yang lain meninggalkan)
Aku jatuh berkeping-keping
(Karena saat istirahat jantung, tidak ada itu tidak impas)

Anda punya hatinya dan hati saya dan tidak ada rasa sakit
Anda mengambil koper Anda, saya mengambil menyalahkan
Sekarang aku tryna memahami apa yang sedikit tersisa, oh
Karena kau meninggalkan aku tanpa cinta dan cinta tidak ada nama saya

Aku masih hidup tapi aku hampir tidak bernapas
Hanya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak percaya pada
Karena aku punya waktu sementara dia mendapat kebebasan
Karena saat istirahat jantung, tidak ada itu tidak pecah
Tidak itu tidak pecah, tidak ada itu tidak impas, tidak ada

Apa yang saya akan lakukan
Ketika bagian terbaik dari saya selalu Anda
Dan apa yang harus saya katakan
Ketika saya semua tersedak dan kau baik-baik

Aku jatuh berkeping-keping, yeah
Aku jatuh berkeping-keping, yeah
Aku jatuh berkeping-keping
(Satu masih cinta sementara yang lain meninggalkan)
Aku jatuh berkeping-keping
(Karena saat istirahat jantung, tidak ada itu tidak impas)

Oh, itu tidak impas, tidak ada
Oh, itu tidak impas, tidak ada
Oh, itu tidak impas, tidak ada




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Terjemahan Arti Lirik Lagu Breakeven-The Script Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Terjemahan Arti Lirik Lagu Breakeven-The Script

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

2 komentar:

Sifa Fauziah mengatakan...

Arti dr liriknya kurang greget ya..

Rizal mengatakan...

Sifa@ iya karena memakai GT bukan translate sendiri, kalau mau lihat yang di translate sendiri banyak kok sudah saya publikasikan disini

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir