Lima Judul Tulisan Yang Menjadi Buronan Hansip

Rabu, 06 Februari 2013

Lirik Lagu dan Terjemahan Arash feat Helena - Broken Angel


Lirik Lagu dan Terjemahan Arash feat Helena - Broken Angel

Lirik Lagu Broken Angel - Arash ft. Helena
I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

Man dooset daram
Be cheshme man gerye nade
Na, nemitoonam
Bedoone to halam bade

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart

To harja ke bashi kenaretam
Ta akharesh divoonatam
To , to nemidooni , ke joonami , bargard pisham
La la leyli , la la leyli , la laaa

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

Man dooset daram
Be cheshme man gerye nade
Na, nemitoonam
Bedoone to halam bade:

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart
To harja ke bashi kenaretam
Ta akharesh divoonatam
To , to nemidooni , ke joonami , bargard pisham
La la leyli , la la leyli , la laaa

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

Man dooset daram
Be cheshme man gerye nade
Na, nemitoonam
Bedoone to halam bade

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart
To harja ke bashi kenaretam
Ta akharesh divoonatam
To , to nemidooni , ke joonami , bargard pisham
La la leyli , la la leyli , la laaa

Terjemahannya bisa anda nikmati dibawah ini

Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku

Man dooset Daram
Jadilah cheshme man gerye nade
Na, nemitoonam
Bedoone ke Halam bade

Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku

Pada n 'lonley, malaikat rusak
Ayo 'n menyelamatkan saya sebelum saya berantakan

Untuk HARJA Ke bashi kenaretam
Ta akharesh divoonatam
Untuk, untuk nemidooni, Ke joonami, bargard pisham
La la leyli, la la leyli, la laaa

Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku

Man dooset Daram
Jadilah cheshme man gerye nade
Na, nemitoonam
Bedoone ke Halam bade:

Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku

Pada n 'lonley, malaikat rusak
Ayo 'n menyelamatkan saya sebelum saya berantakan
Untuk HARJA Ke bashi kenaretam
Ta akharesh divoonatam
Untuk, untuk nemidooni, Ke joonami, bargard pisham
La la leyli, la la leyli, la laaa

Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku

Man dooset Daram
Jadilah cheshme man gerye nade
Na, nemitoonam
Bedoone ke Halam bade

Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku

Pada n 'lonley, malaikat rusak
Ayo 'n menyelamatkan saya sebelum saya berantakan
Untuk HARJA Ke bashi kenaretam
Ta akharesh divoonatam
Untuk, untuk nemidooni, Ke joonami, bargard pisham
La la leyli, la la leyli, la laaa




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Lirik Lagu dan Terjemahan Arash feat Helena - Broken Angel Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Lirik Lagu dan Terjemahan Arash feat Helena - Broken Angel

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir