Lima Judul Tulisan Yang Menjadi Buronan Hansip

Sabtu, 16 Februari 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank - bloglazir tidak akan henti-hentinya berbagi kepada anda baik informasi tentang berita dunia terlengkap, nasional, gambar, agama, software, tutorial blogger, Mp3  Lirik Terjemahan, dan lain-lain, termasuk informasi lowongan kerja. berikut contoh surat lamaran pekerjaan di salah satu Bank yang ingin anda ikuti

Lampung, 16 Februari 2013

Perihal: Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Kepala Bagian Personalia
PT. Bank (Nama Bank)
Po Box (Cantumkan Bila Perlu)
di Lampung

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari (Sebutkan Dari Mana Anda Mendapatkan Informasi) pada (Sebutkan Tanggalnya), (Nama Bank), membuka lowongan untuk pegawai baru. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai Pegawai di (Nama Bank), pada bagian (SEBUTKAN BAGIAN YANG DIBUTUHKAN DALAM PENERIMAAN).

Nama Anda:
Jenis Kelamin:
Tempat, tanggal lahir:
Umur:
Status: (Sudah/Belum Menikah)
Pendidikan terakhir:
Jurusan:

Sebagai pertimbangan surat lamaran pekerjaan ini, saya lampirkan pula;
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi KTP
3. Foto berwarna 1 badan
4. Fotokopi Ijazah Terakhir Legalisir
5. Fotokopi Transkrip Nilai Legalisir
6. Surat Keterangan Belum Menikah

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, besar harapan saya untuk bisa diterima menjadi pegawai di lingkungan PT. (Nama Bank). Atas perhatian dan kebijaksaan Bapak/Ibu, saya sampaikan terima kasih.

Hormat Saya

(Nama Anda)

Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank ini saya buat, jika ada kekeliruan dalam penulisan mohon dibenahi karena untuk kemajuan kita bersama.




Catatan: Mohon Beritahu Kami Jika Anda Menemukan Link Download, Atau Link Jenis Apapun yang Error pada Bloglazir Ini. Ingin Pasang Iklan? Silahkan Klik Pasang Iklan Banner Teks Advertising pada Blog Lazir


Description: Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Rating: 3.5 Reviewer: M. Rizal ItemReviewed: Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar


Terima kasih anda telah mengunjungi bloglazir ini dan telah menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete. silahkan pelajari Cara Berkomentar yang Baik dan Benar

Bonus: Komunitas Blogger

Follow My Twitter Forum Blogger Fanspage Facebook Follow My Networkedblogs Follow Google Plus Facebook Bloglazir